#28

203 13 3
                                    

typo bertebaran ok 









Sekarang hari dimana Raejun udah bolem pulang dari rumah sakit. Masih lemes sih tapi ya gimana, cewek satu ini minta pulang mulu katanya bosen di rumah sakit. Belom bisa jalan sih, tapi ya gimana lagi.





Oh iya masih ingatkan kalau Hyerin ditembak sama mark? nah sekarang itu mereka udah jadian. member NCT sama VA pun udh tahu kalau mereka jadian. manager NCT pun tahu, tapi mereka pacarannya tanpa diketahui publik. Mereka pacaran baru aja 5 hari udh kaya pacaran 5 tahun.







Susah banget dipisahin. Sering keluar berdua, tapi mereka juga hati hati sama NCTzen. Nyusul nih Yehwa sama Jeno, mereke juga pacaran baru 2 hari. Tapi ndak separah Hyerin sama Mark. Mereka pacaran dibawa santai aja, katanya 'biar yang lain ndak merasa jones'.







Dan belom lama ini, Winwin mulai curi curi pandang sama Hyesun. Winwin juga mulai PDKT sama Hyesun, nah member NCT dan VA juga udh tahu rahasianya winwin selama ini. 'ternyata yang polos juga berani pacaran ya?!' itu kata Johnny kelihatan banget ya dia kayanya jones.

Kalau Jisung sama Donghwa belum pacaran masih asik asikan PDKT. Sikap mereka kaya anak kecil, gimana mau pacaran kalau kaya gini sikapnya? kadang main bareng, ke taman bareng, dan banyak lagi deh. sampe yang nulis merasa jones ini.



"yuju eonnie, jun pengen belajar berdiri" 

"eh jangan dulu kamu kan masih sakit, kamu gerak dikit aja ngeluh perutnya sakit apalagi berdiri"






ya, setiap hari Raejun tiduran aja di kasur, kalau mau mandi atau ke kamar kecil pasti digendong dulu, biar ndak sakit perutnya. Di penginapan cuma ada yuju eonnie, Raejun, dan Wonwoo ssem. hah, serasa keluarga kecil nih ya.




jangan tanya yang lainnya kemana, ada yang jalan bareng pacarnya masing masing, ada yang lagi jalan sama doi nya, ada juga yang jalan jalan nyari oleh oleh katanya. hyerin jalan sama mark dari pulang sekolah, sama aja juga kaya yehwa dan jeno. Sampai sekarang mereka belom pulang.




"Yehwa pacarnya Jeno pulang" 

"eh kalau masuk itu salam bukan malah teriak kaya gitu" mampus diomeli sama yuju eonnie 

"eh iya eonnie maaf" 

"ssem tidur di sini?" 

"ya ndak lah yehwa, ssem nanti pulang sore mungkin. kan ssem mau ngurus sertifikat dan juga ijazah kalian" 

"ah iya ssem"

ndak lama juga hyerin pulang bawa 2 kantong plastik

"hyerin pulang" 

"eh hyerin, bawa apatuh?" yuju eonni

"ini bubur untuk Raejun, sama ini ada sup rumput laut buat kita semua" 

"wah dari siapa ini?" Wonwoo ssem 

"dari mark oppa, ssem"










*












Setelah, beberapa hari belajar di Korea, akhirnya mereka selesai juga dan juga mereka ujian dengan nilai yang sempurna.

Raejun pun sudah bisa jalan tapi kadang kadang juga jatuh. mangkanya dia ndak dibiarin sendirian. 




Masih ingat tawaran Trainee SM? Itu Raejun, hyerin dan yehwa terima, mereka juga telah mengkonfirmasikan ini ke Indonesia dan juga keluarga masing masing. SM juga menawarkan trainee ke teman teman Raejun yang lain (Dalam member VA).

My life - NCT (BELUM DIREVISI) Where stories live. Discover now