1

30 2 0
                                    

Shit, telat again.

"Shin Siyeon! Detensi 2 jam sepulang sekolah."

Oke.

Kalau kalian pikir aku malu karena sering lalai, kalian salah. Aku memang terkenal tak punya malu.

Dengan santainya aku mengambil surat keterangan detensi sambil mengibaskan rambut hitam panjang lebat berkilauku. Aku memang selalu keramas dengan shampoo Sunsilk yang black shine.

"Shin Siyeon mau kemana kamu?!"

Ehehehe masa bodoh, lebih baik aku mabal.

"SHIN SIYEON KALAU KAMU TIDAK KEMBALI DALAM HITUNGAN 3 DETENSIMU AKAN DIKALI 2!!"

Hanya 4 jam.

Yah semua orang selalu mengira aku orang aneh karena aku jarang bicara ataupun merespon perkataan orang dan sering tertawa sendiri. Faktanya, itu semua karena aku malas bicara. Aku membalas perkataan orang dalam hatiku dan aku sangat sangat sering mengejek orang-orang dalam pikiranku, aku bahkan lebih kasar dari orang-orang yang sering mengumpat. Ehehehe.

Di sekolah ini ada 1 spot yang jarang dikunjungi orang normal, tapi inilah spot favoritku. Taman belakang sekolah. Spot yang enak memang. Selalu sepi. Aku suka memandang alam. Kebetulan di sini ada pohon mangga yang lagi berbunga.

Readers pikir di sini ada Sakura? Cherry Blossom? Michin.

Aku terkekeh pada diriku sendiri, lalu mengeluarkan headphone ku dan menyetel lagu When the Cherry Blossom Fade yang dinyanyikan I.O.I. Aku sangat menyukai lagu ini, suara I.O.I cocok sekali dengan melodinya. Tanpa kusadari aku mulai ikut bernyanyi.

Niga joheumyeon nado joha
(*kalau kamu menyukainya, aku juga suka)

Hari ini sangat cerah. Aku suka hari yang cerah. Rasanya ingin sekali balet bersama dengan angin dan langit juga bunga bunga kuning kecil yang berguguran tertiup angin. Lagunya juga mendukung. Aku dulu memang pernah belajar balet. Aku mulai menari. Namun setelah aku berputar, aku berpikir orang pasti akan lebih menganggapnya aneh karena aku menari-nari sendiri, dan tiba-tiba aku malas menari, aku mau duduk saja sambil mendengarkan musik. Kali ini lagunya adalah Solo Day oleh B1A4. Lagi-lagi lagu yang cocok untuk cuaca indah. Aku menutup mataku untuk menikmati musik. Aku terpikir, bukannya Jinyoung B1A4 yang membuat lagu When the Cherry Blossom Fade? Kebetulan yang menarik.

Lagu Solo Day habis, lalu lagunya berganti menjadi Miss Right yang dinyanyikan oleh BTS. Aku sebenarnya bukan tipe cewe yang mudah baper, tapi lagu ini selalu membuat aku berdebar-debar.

Yes you're my only girl

Ah😳😳 Aku tersipu sembari senyum-senyum sendiri. Aku melihat office boy yang lewat di depanku menatapku. Tatapannya menyiratkan "Ish, dasar orang gila". Aku terkekeh kecil, ini membuat sang office boy tadi menatap horror ke arahku sebelum akhirnya ia beranjak meninggalkan aku.

Pfft, ya, bagus, pergilah. Kau menggangu ketenanganku.

Lalu lagunya berganti menjadi BTS Cypher part 3:Killer. Kalian bisa sebut aku gila, tapi aku hafal lagu ini. Lagu 4 menit ini full rap.

Hater-deureun manchi
But no problem, I Kill!
(*Aku punya banyak pembenci, tapi tidak masalah, aku membunuh 😂)

Tiba-tiba aku bosan. Hmm. Haruskah aku tidur?

BROT BRODDTTH

Apa itu bunyi kentut? Bukan, itu bel sekolah kami. Kepala sekolah kami emang rada agak sinting, mohon wajar ya guys.

Stupid JKWhere stories live. Discover now