1.7

4.4K 383 22
                                    

"Ayo ganti baju"

"Duluan deh, baju gw masih ada di loker"

"Cepet, nanti nyusul ya"

"Iya"

Pelajaran olahraga kali ini berenang, dan sebenernya hera males banget, karena setiap renang gayanya gitu gitu mulu, gaada inovasi gaya baru, bosenin. Tapi ya mau gimana lagi kan, pada dasarnya siswa yang kesekolah bukan cuma ngejar ilmu, gausah naif, karena kebanyakan lebih condong ke ngejar nilai. Jadi mau gamau ya hera ikut.

Sekolahnya ini punya kolam renang sendiri, jadi gaperlu rombongan naek angkot cuma buat renang, hera jalan ke lokernya buat bawa baju renangnya, tapi, pas buka loker, perhatian hera ketarik sama dus sepatu diujung lokernya, karena setahu hera dia belum beli sepatu baru

Hera buka dus sepatu itu, dan ya isinya sepatu, lebih dari itu, disana juga ada amplop putih. Duit kah? Mungkin aja ya kan kaya duit kaget.

"Hera! Cepet woi, mau mulai tuh"
Ahra nyusul hera lagi, hera yang tadinya mau buka itu amplop urungin niatnya, dan nyimpen amplopnya di tas dan galupa bawa baju renangnya sebelum pergi dari situ.

"Anjir gw gasalah liat?"

"Apaan? Terpikat ama gw lo?"

Hera dan yang lainnya udah pada kumpul di kolam renang, dan yang bikin hera kaget, cowo cowo dikelasnya ini serentak renang kaga pake baju, lautan abs bung! Dan yang paling bikin kaget sih si bobby, jujur aja menurut hera absnya bobby itu paling kebentuk diantara semua cowo dikelas.

"Itu asli bob? "

"Asli lah, nih mau pegang?"

"Dih kaga apaan"
Hera alihin pandangannya dari abs bobby, fokusnya sekarang dia ke muka bobby, diujung pelipisnya hera liat ada luka lebam gitu

"Mata lo kenapa?"

"Ada cinta di mataku"

"Serius gblk"

"Ah ini, kena minyak pas masak"

"Cuma karna itu lo kemaren kaga sekolah?"

"Eh pak iyus udah ada tuh, kumpul everybadeh"
bobby ninggalin hera, dan makin kesini hera yakin ada yang ga beres.
-
-
-
-

LINE

14.35
Herakim: Lo dimana?
Herakim: Di perpus kaga ada lo

Suga: Rooftop

Herakim: Bukunya bawa kesana?

Suga: Y

Herakim: Berat woi

Suga: O

Herakim: Bantuin bawa lah

Suga: G

Herakim: Nyesel gw maafin lo

Suga: S

Herakim: Hah?

Suga: TAKIS!

Herakim: Hahahajg

Fans yanglek beda -khr

Hera nyesel, bener bener nyesel, tau gini waktu itu dia ga maafin si yoongi, masa sekarang hera disuruh bawa 2 buku lat soal yang tebelnya bisa dijadiin spring bed. Belom lagi naek tangga woi.

JUTEK ; myg [finish]Where stories live. Discover now