3[words]

651 38 0
                                    

12.00 seoul 12 dec 2017

"Aduh deg2an nih kak rene" keluh jisoo. "Ya namanya juga kamu mau nikahan ya pasti deg2an lah wkwk udah santai aja". Jisoo pun hanya tersenyum manis

Mempelai wanita akan segera masuk aula

Pada saat itu hati mino berdegup kencang. Dan saat jisoo masuk aula ia akui bahwa calon istri nya sangatlah cantik. Tak salah ia tdk jadi membatalkan pernikahan. Tapi tiba2

Door!!! Terdengar suara pistol. Semua terkejut melihat mino yg tersungkur berdarah dilantai.

Dan ya mino terkena tembakan itu.

Jisoo langsung berlari menghampiri mino dan menangis kencang. Irene dgn panik menelfon ambulans. Dan taehyung and the geng mengejar sang penembak mino.

Rumah sakit
"Mino... bangun sayang kamu g boleh pergi hiks" jisoo menangis histeris sambil mengantar mino ke ruang operasi.
"Maaf nona nona harap tunggu disini tim medis akan berusaha sekuat mungkin untuk menyelamatkan tuan mino. Ucap sang dokter dan langsung berlari ke ruang operasi.

Irene mencoba menenangkan jisoo. Taehyung datang untuk mengabarkan jisoo bahwa yg menembak mino adalah sahabat mino sendiri yaitu zico.

Jisoo terkejut, tak sangka sahabat yg paling dekat dgn mino malah membuat kekacauan seperti ini.

"Kak jis disini aja tungguin kak mino aku sama taehyung bakal urusin zico." Ucap jungkook dan dibalas anggukan oleh jisoo.

Taehyung menghampiri irene dan membisikan "kamu jaga jisoo ya tenangin dia aku nanti ke sini lagi" sambil mengecup sekilas bibir irene. Dan taehyung langsung pergi.

Sudah 5 jam berlalu belum ada tanda2 selesainya operasi taehyung dan geng nya sdh kembali ke rumah sakit.

"Nona jisoo" ucap sang dokter. Jisoo langsung berdiri menghampiri dokter tersb. "Bagaimana keadaan mino dok?" Tanya jisoo panik.

Dokter hanya menggeleng pasrah "peluru nya menancap di jantung tuan mino pas sekali kami mencoba mengeluarkan peluru tersb dan menghentikan kebocoran jantung yg dialami tuan mino.. namun takdir berkata lain.. tuan mino telah meninggal...".

Jisoo langsung pingsan. Jin langsung membawa jisoo ke sofa terdekat. Irene menangis sahabat nya sekaligus mantannya telah tiada mino yg ceria bawel dan ceroboh tak ada lagi. Irene langsung memeluk taehyung yg ada di sebelahnya.

Kantor polisi
"Apa tujuan mu menembak tuan mino?" Ucap suho sedikit membentak ke arah zico. Zico diam. Sampai akhirnya suho memukul zico dan berteriak "APA TUJUANNYA BODOH!?". Zico meringis kesakitan.

"Cemburu." Kata itu yg terlonjak dari mulut zico. "Jisoo harusnya milik ku aku yg pertamakali mengenalnya knp dia bersama mino? Tdk ada yg boleh memiliki jisoo kecuali aku."

Suho sedikit tersenyum sarkas. Dan langsung pergi meninggalkan zico.

Tumben chapt nya panjang wkwk yaudah keep vomment oteeeeee

Vreneinst.✔Where stories live. Discover now