Kaktus yang bergoyang.

3.3K 234 47
                                    

Well, aku mau bilang SANKYUUU—
buat kalian yang udah baca dan vote dan juga menyukai SOD IT hingga bisa memenangkan hati kalian dan membuatnya terpilih jadi juara 2.

Dalam hatiku yang paling dalam, aku benar-benar terharu. Karena pairing ShikaHina adalah pairing pinggiran dibandingkan dengan SH, NH, GH.

Karena apa, karena aku cukup tahu diri untuk menyadari bahwa kita akan mengidolakan seseorang yang sesuperior seperti Kuning, Hitam, Merah.

Lalu kenapa aku nekat membuat pair pinggiran ini? Jujur saja karena aku tidak pede dengan berdesakan menggunakan pair SH sementara aku bisa buat pair yang lega seperti ShikaHina.

•Cast;

Hinata Hyuuga = ullzang korea. (Aku nggak tahu namanya)

Shikamaru Nara = Kim Kibum. Yup, itu dia waktu main di padam-padam (seorang malaikat yang jadi manusia) rambutnya dipanjangin dan dicepol.

Dan aku langsung membayangkan dia sebagai Nara Shikamaru versi 3D.

Karena pertama; alisnya yang tipis tapi panjang kek cambuk. Aku bayangin alis inilah yang jadi andalan Shikamaru.

Dan yang kedua; badannya yang nggak terlalu gempal, cenderung kerempeng tapi sehat. Tapi cukup buat mendeskripsikan seseorang yang nggak berotot karena mengandalkan otaknya dulu.

Yang ketiga; his smile. Ada yang nyadar nggak kalau senyum sedikit tapi bikin penasaran Shikamaru mirip sama senyumnya Kibum?

Oke. Sekian dariku.

Sekali lagi maafkan aku yang sudah menjadi kaktus buat kalian. Dipeluk sakit—karena suka PHP, tapi nggak dipeluk bikin gemes.(mau nagih lanjutan apa gituh)

Ciao.

Salam sayang. 😘😘😘

Poochan.

SOD IT (ShikaHina)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt