Apartemen Bangtan , Seoul 6;00 am
And I feel like Gucci
I feel like Gucci, yeah
I feel like Gucci, baby
I feel like Gucci
I feel like Gucci, baby
I'm a bad motherfucker in the room, yeah
I feel like Gucci (I feel like Gucci)
I feel like Gucci
(Jessi - Gucci)Sementara gw ngumpulin jiwa, gw udah joget-joget ngikutin irama alarm.
"Tet!! Alarm lo matiin!! berisik ampe kamar gw tau ga!"Mendengar teriakan Chimmy, sontak gw langsung matiin alarm, dahal kan y masih mau joget-joget dulu.
Setelah matiin alarm, gw duduk-duduk di pinggir ranjang dan masih ngumpulin jiwa yang belum 100% sadar.
Setelah 100% sadar, gw ngambil handuk yang tersampir di gantungan besi tepat disamping kamar mandi trus jalan masuk ke kamar mandi.
Awal gw mandi masih aman-aman aja, tapi pas gw baru mau bersihin shampoo, tiba-tiba kamar mandinya gelap. Gw yang tadinya merem akhirnya berusaha melek buat liat keadaan sekitar.
"Lah ini ngapa aernya ikutan mati- ANJU ALIG MATA GUA KEMASUKAN SAMPO!! MAMAKE TOLONGIN TETET!! PEDES INI!!!" gw berusaha nyari keberadaan tisu dan gw baru inget kalo tisu gulung di kamar mandi gw udah abis dari kemaren.
"Astaghfirullah, anak mamih ini matanya kenapa"
"Mama Mimi Mami aja lo hyung, ini mata gw kemasukan sampo, mana aer mati pula, ambilin tisu tolong, hyung"
"Nih, sekarang ini bukan cuma aer nya yang mati, Tet. Tapi listrik juga mati, udah gatau dah nasib ayam golek gw" Jin hyung ngasihin selembar tisu buat gw pake bersihin tangan yang masih penuh busa sampo, trus curhat sambil ngelap mata gw dengan telaten. Emang y, jiwa emak-emak.
"Lah lo masak ayam golek, hyung?"
"Iyani, tapi gatau dah gimana jadinya itu ayam, soalnya tadi baru gw masukin ke microwave, eh malah mati lampu."
"Ini apartemen maunya apasi?! Udah dibayar mahal eh malah mati lampu segala, gaya doang apartement elit, tapi fasilitas ga ada elitnya samsek, dasar ajg, ibab, uler, harimau, singa" misuh gw sambil nyebutin nama-nama penduduk kebun binatang.
"Eh udah Tet, apasi salah para binatang yang lo sebut itu? Sapa tau lagi pada makan mereka, kan kesyan ntar keselek, trus mati, trus punah, mau tanggung jawab lo?" gw kena gaplokan nya Jin hyung deh :)
"Mending lo ke kamarnya Agus, dia kan gapake shower, cuma pake bak ama gayung. Coba lo bilas itu rambut disana." Jin hyung jalan keluar dari kamar gw, tapi sebelum dia nutup pintu gw nanya lagi.
"Lah gw kira setiap kamar pada pake shower semua." Gw berdiri trus jalan deketin Jin hyung.
"Biasalah, orang kampung" gw seketika pen ngakak tapi kasian :v
'Duh telinga gw kok gatel ya, kea ada yang ngomongin' -agus
Sesuai dengan nasihat Jin hyung, gw ke kamar kang agus buat numpang bilas rambut, untung orangnya lagi distudio, jadi gw dengan seenak jidat bisa keluar masuk dikamarnya.
Sudah sekitaran 15 menitan, lampu masih tak kunjung nyala juga dahal gw udah mau banget makan ayam golek buatan Jin hyung.
"Morning! Justin Seagul here!"
"Gawusha sok Inggris dah lo kook, pronounce aja masih berantakan." Jeyop hyung yang tadi nya nyeruput teh buatannya dengan khidmad jadi keselek gegara juki nampol punggung nya.
"Ngajak berantem dah ni juki!" Jeyop bangkit dari kursinya trus ngehampirin juki yang dengan santainya gigitin biskuit marie tanpa merhatiin jeyop.
YOU ARE READING
Bangtan Chatroom ⭐ bts fakelife ⭐
RandomMau tau? Baca aja dulu :v Rapmon : Dul! Set! Bang~ kriik Rapmon : Anju lu gais, gw sumpel pake sempak baru tau rasa lu. 6mem : Tan! annyeong haseyo, Bangtan Sonyeondan imnidaa~ Rapmon : syalan-_- ⚠WARNING!! ⚠ ⚠BANYAK TYPO,KATA-KATA YANG TIDAK BAKU...