Flashback 1

5.9K 507 62
                                    

Warning typo bertebaran, cerita gak jelas, BL, DLDR.
.
.
Semoga suka semoga ada yang baca
.
.
Happy Reading
.
.

Flashback 1

Terlihat sore itu disebuah lapangan, kegiatan ospek atau Sotus sedang berlangsung. Para hazer berdiri angkuh didepan mahasiswa baru sambil berteriak-teriak melampiaskan kekesalannya kepada para maba sore itu. Siapa yang tidak kesal ketika mereka banyak yang datang terlambat dan banyak yang kabur dari kegiatan Sotus tersebut. Alhasil para maba dihukum serentak skot jump sambil saling berangkulan dengan teman sebelahnya.

Krist yang saat itu melihat lapangan sudah dipenuhi maba yang dihukum dengan segera ia berlari menuju tkp sambil tergopoh-gopoh. Head hazer yang saat itu melihat Krist langsung berteriak menginterupsi pergerakan Krist.

"KAU...BERHENTI DISITU! SIAPA YANG MENYURUHMU BERGABUNG?" bentak head hazer.

Krist yang saat itu sudah hampir berhasil masuk bergabung dengan teman lainnya pun menghentikan langkahnya dan menunduk takut.

"sa-sawatdee khrub P', ma-maaf terlambat P" ucap Krist sambil terbata.

"KAU TIDAK LIHAT INI JAM BERAPA? KENAPA TERLAMBAT? "

"i-itu P aku... Name tag ku tertinggal-"

"KENAPA BISA? BUKANKAH ITU BERADA DIDALAM LOKERMU? "

"maaf P', kemarin saya kelelahan dan membawanya pulang ke dorm" jelas Krist.

Head hazer tersebut menatap tajam Krist dan mendekat.

"KAU TERLAMBAT 20 MENIT, LARI KELILING LAPANGAN 20x PUTARAN SEKARANG! "

"apa? " Krist terkejut begitupun dengan maba lainnya yang masih menjalankan hukuman mereka. Seseorang berbaju putih dengan pita biru dilengan kanannya berdiri tak jauh dari lapangan pun juga ikut terkejut.

"Ai'Off nong kesayanganmu dihukum" bisik Toota sambil melihat Krist yang mulai lari keliling lapangan sambil menggerutu imut. Sedangkan Off melihatnya iba sekaligus khawatir. Disebelah Off tampak Singto yang hanya mendengarkan bisikan Toota dan melihat ekspresi Off dengan pandangan sulit diartikan.

Krist berlari mengelilingi lapangan dengan nafas ngos-ngosan dan peluh membanjiri seluruh badannya. Ini sudah hampir 7x putaran kurang 13 lagi. Pandangan Krist sudah tidak fokus dan kakinya seakan-akan mati rasa. Apalagi sore itu matahari masih enggan untuk terbenam, hal itu membuat kepala Krist berdenyut kepanasan belum lagi perutnya keroncongan berteriak minta diisi.

BRUKK

Krist sudah tidak kuat. Ia tumbang dan akhirnya pingsan. Para senior termasuk hazer pun segera berlari kearah Krist yang tidak sadarkan diri. Off yang mengetahui itu berteriak dan segera menghampiri Krist yang saat itu kepalanya sudah berada dipangkuan salah satu tim kesehatan.

"bawa dia ke UKS!" panik head hazer tersebut.

"biar aku saja yang menggendongnya" sahut Off yang langsung mengangkat tubuh sintal Krist dengan ala bridal style dan diikuti Singto serta beberapa tim kesehatan.

Off meletakkan tubuh Krist hati-hati di kasur UKS, salah satu tim kesehatan dengan cekatan memberikan minyak kayu putih yang diarahkan kehidung Krist agar dihirupnya. Sedangkan Singto mengambil handuk kecil bersih dan mengelap peluh Krist.

"Kit... Sadarlah jangan membuatku takut! " panik Off sambil meremas pelan telapak tangan Krist.

"Off dia hanya pingsan kelelahan, bukan sedang koma" sahut Singto sambil menggelengkan kepalanya.

Back To You [Singto X Krist - Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang