#6

964 67 16
                                    

Di wattpad, pengikutmu adalah teman-teman sekitarmu, walau suka menjauhi bahkan mengindimidasi dirimu. Kemudian, kau membuat sebuah buku di wattpad. Kau mempromosikan bukumu di wall Author lain yang tidak melarang untuk promosi. Lalu kau tinggalkan wattpad selama sebulan. Ketika kau membukanya, kau melihat banyak yang membaca bukumu, mem-vote bukumu, mengomentari bukumu, dan pengikutmu ber-K. Kau sangat senang hingga ditatap aneh oleh orang tuamu dan/atau adik/kakakmu.

Kau tak peduli itu. Lalu sebuah pesan masuk ke akun wattpad-mu. Kau membukanya. Ternyata teman-temanmu meminta agar kau mempromosikan bukunya. Kau sedikit bimbang, bila kau tidak menurutinya, mereka akan semakin menjauhimu dan semakin mengindimidasimu. Kau berniat untuk berhenti mengikutinya, namun itu bisa membuat mereka kesal. Akan tetapi, jika kau mempromosikannya, sebuah ingatan terlintas di benakmu; kau disirim jus basi, digosipi yang tidak benar, dan disinggung dengan sangat kasar. Kau merasa sangat kesal.

Kembali dengan permintaan mereka, apa kau masih berniat untuk mempromosikannya? Mereka telah menjelek-jelekkan nama baikmu. Namun jika kau tidak mempromosikannya, maka kelakukan mereka akan semakin buruk padamu. Bila kau menyarankan agar mereka mempromosikan buku mereka sendiri, itu sama saja kau menolak mempromosikannya. Jadi?.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

CreepypastaFamily_

ParadoXWhere stories live. Discover now