DARK VALENTINE 1

388 9 0
                                    

Judul: Dark Valentine

Pemain: Justin Bieber sebagai dirinya sendiri

Alexandra Paulovits sebagai Valentine Swansea

Genre: Hurt / Comfort, Romance

***

Titik pandang penulis

Valentine Swansea terbangun dalam tidurnya dalam keadaan menangis. Ia memeluk lututnya dengan erat. Ia menghapus air matanya dan turun dari tempat tidurnya dan berjalan menuju sebuah ruangan kecil dengan pintu putih lantas membukanya.

Poster Justin Bieber sang penyanyi sensasional dengan triliunan penggemar. Valentine tersenyum kecut. Di usianya yang dua puluh tahun, Valentine tidak pernah berhenti mencintai pria itu. Gadis yang lahir di tahun 1997 itu mencintai seorang pria yang sangat sulit ia gapai.

Karena, di setiap reinkarnasinya, ia akan selalu mencintai satu sosok pria yang sama. Justin Bieber.

Benar. Valentine Swansea merupakan gadis dari keluarga Swansea terhormat. Memiliki satu kekuatan di setiap reinkarnasi yang sama. Valentine merupakan reinkarnasi ke-100 yang terlahir di tanggal 14 Februari 1997.

Valentine memegang kalungnya dengan erat. Kekuatannya tersimpan disana. Ia dapat menggunakannya. Dan ia ingin menggunakannya. Karena, setelah kematiannya kali ini, ia tak akan pernah terlahir kembali.

Semua orang akan terlahir kembali di setiap kematian mereka. Justin Bieber telah terlahir kembali dengan keadaan dan nama berbeda. Ia manusia biasa. Sedangkan Valentine merupakan keturunan Swansea yang memiliki kekuatan magis. Tidak berbahaya dan tidak mendominasi. Ia hanya memang ditakdirkan untuk mendapatkan kekuatan itu.

Valentine tersenyum lembut dan menciumi poster-poster itu dengan sayang. Valentine duduk di atas tempat tidurnya dan membuka televisi. Bibirnya bergetar dan air matanya mengalir. Valentine berusaha tersenyum.

"Sang penyanyi muda sensasional—atau, kita katakan saja bahwa ia sudah menjadi pria muda yang tampan—Justin Bieber! Ia telah mengumumkan tentang pernikahannya dengan Selena Gomez. Akhirnya, kedua pasangan ini kembali bersatu d—"

Valentine meremas dadanya kuat. Ia bukan Beliebers. Ia bukan siapa-siapa. Ia hanya begitu mencintai Justin. Ia melakukan apa yang Beliebers lakukan—nama penggemar untuk sang idola—namun, ia tidak pernah menganggap dirinya sebagai penggemar.

Karena, ia mencintai pria itu melebihi nyawanya sendiri.

"Valentine! Bangunlah!" Ibu Valentine berteriak dengan suara melengking dan Valentine tertawa kecil. Valentine segera mempersiapkan diri dan memakai baju yang manis lantas turun ke bawah dan menemukan ibunya.

"Bu, aku ingin ke Club malam." goda Valentine tiba-tiba. Ibu Valentine yang memiliki nama Valerie itu menyentuh jantungnya dan berpura-pura sesak napas. Valentine tertawa dan menutup mata ibunya sejenak lalu melepaskannya.

"Aku akan pergi pulang jam tujuh malam ini."

Valerie tersenyum dan mengangguk.

Valentine berlari keluar dan memakan rotinya dengan berlepotan dan menunggu di halte bus. Padahal, keluarga Swansea merupakan keluarga yang memiliki kekayaan tak terhingga.

Valentine memiliki kekuatan untuk menghilangkan dan mengembalikan ingatan seseorang. Itu yang membuatnya spesial. Sedangkan ibunya, memiliki kekuatan untuk menyembuhkan seseorang. Bukan berarti reinkarnasi itu merupakan waktu yang singkat. Reinkarnasi pertama akan menunggu waktu sekitar dua ratus tahun dan begitu juga dengan reinkarnasi selanjutnya.

DARK VALENTINE oleh VIVIAN GEOVANIWhere stories live. Discover now