FUTURE HUSBAND????

922 70 0
                                    

    Gue Jeon somi,gue sekolah di SMA kelas 3, beberapa hari yang lalu gue ketemu sama orang yang paling nyebelin pleyboy,sombong,tapi baik😊yang pasti penerus perusahan besar,,,,dan ternyata dia adalah wali kelas pengganti di kelas gue dan jadi guru BK,,,, gue di jodohin sama temen bisnis bokap gue ayah dari sehun.

Yap gue adalah ooh sehun orangnya ganteng,kaya,dan juga baik,,,,, what???kata siapa gue playboy,,,gue cuman ngikut ngikut jongin sahabat gue yang paling mesum(* ̄︶ ̄*),,,,,,,,dan yah jeon somi adalah calon istri gue 😍 dia di jodohin sama gue, sumpa...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yap gue adalah ooh sehun orangnya ganteng,kaya,dan juga baik,,,,, what???kata siapa gue playboy,,,gue cuman ngikut ngikut jongin sahabat gue yang paling mesum(* ̄︶ ̄*),,,,,,,,dan yah jeon somi adalah calon istri gue 😍 dia di jodohin sama gue, sumpah gue ga tau kalo cewe yang katanya di jodohin sama gue itu murid paling berandal di kelas gue, tapi gue suka dia karna dia itu cantik,galak,badannya aduh hayyy.....aduh sexynya membuat hati berdebar debar...jago volly 😊

Jeon somi

Mudah mudahan nanti ceritanya  ga gj yah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mudah mudahan nanti ceritanya  ga gj yah....
Karna gue masih pemula...

Future Husband😊somi SehunWhere stories live. Discover now