My Boyfriend

6.4K 390 24
                                    

-BaekSoo-

pagi hari ini adalah dimana aktifitas semua orang berlangsung ada yang bekerja, membersihkan rumah dan sekolah.

tidak terkecuali namja yang bernama Do Kyungsoo ini diawal pagi nya dia sudah tersenyum sambil bersenandung ria.

"aku tidak sabar ingin bertemunya" ujar Kyungsoo sambil tersenyum dan melangkahkan kakinya dengan cepat supaya lekas sampai ke sekolahnya.

setelah sampai disekolahnya Kyungsoo pun menuju kelasnya dan langsung duduk ditempatnya sambil menunggu seseorang yang sebentar lagi akan datang untuk menemuinya.

"Kreeet"

Kyungsoo pun melihat kesamping dan tersenyum saat melihat orang yang ditungguinya dari tadi.

"selamat pagi Chanyeol" ujar kyungsoo sambil tersenyum senang melihat orang itu. sedangkan Namja yang dipanggil Chanyeol tadi tersenyum lebar dan melangkahkan kaki nya untuk mendekati Kyungsoo dan duduk disebelahnya.

"pagi juga Kyung, semangat sekali kau pagi ini" ujar Chanyeol terlihat bingung dengan Kyungsoo biasanya Kyungsoo selalu bersikap biasa dimanapun dan kapanpun dia berada.

"aku menunggumu dari tadi Chan" ujar Kyungsoo sambil melihat Chanyeol dari sebelahnya. sedangkankan Chanyeol yang mendengarnya hanya tersenyum dan mengacak rambut Kyungsoo dengan sayang.

"hmm, dimana Kris Hyung? biasanya dia selalu overprotektif kepadamu Chan kadang selalu mengikutimu sampai kekelas ini. well, meskipun Kris hyung juga kadang overprotektif kepadaku" ujar Kyungsoo bingung dan sesekali sambil melirik kanan dan kirinya yang tengah mencari keberadaan Kris.

ohh tenang saja guys, Chanyeol dan Kris sudah bertunangan beberapa bulan yang lalu. Chanyeol dan Kris pun kadang selalu protektif kepada Kyungsoo meskipun pemuda ini kadang dibuat gerah oleh mereka berdua dan Kyungsoo pun sudah memiliki kekasih yang lebih baik dibanding orang disebelahnya ini.

Chanyeol yang mendengarnya hanya menghela napas dan menyandarkan kepalanya di bahu Kyungsoo.

"hahh, dia ada meeting dadakan Kyung. jadi tidak bisa pergi dan katanya kekasihmu ikut dengannya" ujar Chanyeol sambil memasang wajah kusut.

Kyungsoo yang mendengarnya menjadi termenung dan terdiam.

ohh apakah Kyungie kita sekarang menjadi down saat Chanyeol memberi tahu kalau 'kekasihnya' sekarang tengah diculik oleh Kris.

sepertinya iya dan Chanyeol menutup mulutnya saat ini.

'mampus, salah bicara aku...ohh tidak. aku bakal di banting si cabe' batin Chanyeol saat ini dan melihat kearah Kyungsoo yang tengah menahan tangisnya.

"K-K-Kyung, me-mereka sebentar lagi datang kok" ujar Chanyeol yang saat ini gugup saat melihat Kyungsoo tengah menahan tangisnya.

"brak"

mereka berdua pun menoleh kearah pintu itu dan melihat namja yang tengah terengah sambil menatap kedua pemuda itu.

sepertinya namja ini berlari sampai kekelas mereka hanya untuk menemui kekasihnya sekarang yang berada di samping Chanyeol sekarang.

'glek' 

poor Chanyeol saat melihat kekasih Kyungsoo datang. sepertinya kau akan dibanting Namja yang bernama Byun Baekhyun sekarang.

Kyungsoo pun yang melihat Baekhyun atau Kekasihnya sekarang tengah terkejut dan seketika air matanya yang terkumpul dari tadi seketika lolos terjatuh.

Baekhyun yang melihatnya langsung terkejut dan mendekati kekasihnya sekarang, sedangkan Chanyeol tengah diamankan tunangannya sekarang.

ohh ternyata Baekhyun tidak sendirian datangnya dia bersama Kris. aman kau sekarang Chan.

"Baby kenapa menangis hm? lihat aku sudah disini kan?" kata Baekhyun sambil menenangkan kekasihnya sekarang dengan merengkulnya.

Kyungsoo yang mendengarnya tidak menjawab dan hanya terus memeluk erat kekasihnya sambil menyembunyikan wajahnya di dada kekasihnya tersebut.

Baekhyun yang melihatnya langsung menatap ke arah Krisyeol, sedangkan Krisyeol yang tengah ditatap seketika hanya meneguk ludahnya dan mereka pun langsung keluar dari kelas ini, sekalian mencari aman supaya tidak di banting Baekhyun.

"sssttt, Baby jangan menangis." kata Baekhyun sambil mencium kening Kyungsoo.

"kau terlambat...." ujar Kyungsoo yang menyudahi acara menangisnya.

Baekhyun yang mendengarnya hanya tersenyum dan mencium pipi kanan dan kirinya Kyungsoo. sedangkan Kyungsoo yang mendapatkan ciuman tersebut langsung tersenyum senang.

"setidaknya aku datang dan pelajaran belum di mulai kan? dan sekarang aku juga berada disini, didekatmu dan mendekapmu" kata Baekhyun sambil tersenyum kearas Kyungsoo. Kyungsoo pun yang melihatnya hanya mengangguk, Kyungsoo pun berdiri dan langsung mendudukan tubuhnya di atas Baekhyun.

Baekhyun yang melihat kekasihnya sekarang hanya tersenyum senang, jarang jarang Kyungsoo tengah bermanja seperti ini.

"kamu sudah tidak masuk satu minggu Baekkie...aku terlalu kangen denganmu" kata Kyungsoo dengan menggembukan pipinya.

Baekhyun yang melihatnya seketika tidak tahan dan mencium bibir Kyungsoo dengan sayang.

"maaf Baby, seminggu lalu aku disibukkan dengan kantor dan Ayah tidak membolehkanku kemana mana sebelum aku menyelesaikan pekerjaan sialan itu" kata Baekhyun sambil menghela napas.

Kyungsoo pun yang mendengarnya hanya tersenyum dan balik mengecup kekasihnya sekarang.

"setidaknya Baekkie ku sudah berada didekatku, dan aku juga kangen dengan Calon Mertuaku. hehe" ujar Kyungsoo sambil tersenyum.

Baekhyun yang melihatnya hanya tersenyum dan mengangguk senang.

"pulang sekolah kita akan bertemu Ayah dan ibu" kata Baekhyun dan di angguki oleh Kyungsoo.

merekapun terus berlanjut dengan bermanja manja sampai kelas dimulai.

di tempat lain...

"astaga Yeol, kenapa bisa keceplosan hm?" kata Kris sambil menatap wajah tunangannya yang berada dipangkuannya. sedangkan Chanyeol yang mendengarnya hanya nyengir gaje.

"maaf Kris, tadi mulutku tidak bisa dikontrol" kata Chanyeol sambil tertawa.

sedangkan Kris yang mendengarnya hanya menghela napas.

tbc (tu be kuntinyu)

wew, 😂😂 tumben imajinasi dede jadi lancar gini.

di tunggu vote nya manteman 😆😆
cerita siapa yaaaa selanjutnya 😆😆😆💖

special for you

pairing moodboster Nai ini 😂😆💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pairing moodboster Nai ini 😂😆💖

We Love You Do Kyungsoo √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang