-11. All I Wanna Do, Wanna Love-

5.2K 749 613
                                    

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand. If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am? Is there any way that I can stay in your arms?

.

.

.

Minggu pagi telah tiba. Seperti yang dibilang Guanlin kemarin, Pak Kyungsoo, sopir andalan keluarga Lai udah stand by dengan gantengnya di rumah Jihoon tepat pada pukul 10. Iya, sopir yang menurut Jihoon mirip salah satu personil Ekso yang namanya D.O itu sekarang lagi nungguin Jihoon siap-siap sambil ngobrol sama Pak Dongjae yang lagi nyuci mobil di depan.

Jihoon sendiri sebenernya pagi ini lagi dalam kondisi galau setelah ngobrol sama Jinyoung semalem. Rasanya dia ngga pengen ketemu Guanlin tapi apadaya, ketika hati sudah bersabda, ia akan bisa mengalahkan logika.

Tsah. Bahasa gue yahud kan? :v

Setelah Jihoon siap, langsung aja dia diangkut ke rumahnya Guanlin.

Sesampainya disana, dia mendapati pemandangan berupa Guanlin yang lagi dalam posisi memangku Hana sambil bacain dia buku dongeng.

"Mamaaaa~" seru Hana dengan girang ketika menyadari kehadiran Jihoon disana. Gadis kecil itu langsung aja turun dari pangkuan Guanlin dan menghambur ke pelukan Jihoon.

"Halo, cantikku~" Jihoon mengecupi pipi Hana saking gemesnya.

"Lama banget sih lo sampenya?" tanya Guanlin tapi samasekali ngga ada balasan dari Jihoon. Dia malah sibuk bercandaan sama Hana.

"Hana sayang, main sama kak Jihoon yuk di taman belakang." kata Jihoon yang dibales anggukan antusias dari Hana. Abis itu Jihoon langsung aja bawa Hana pergi, menyisakan Guanlin yang sekarang masih bengong sambil menatap Jihoon bingung.

Setelah puas main sama Hana selama hampir 2 jam, sekarang tibalah saatnya untuk gadis kecil itu buat tidur siang. Jihoon yang udah nyelesein tugasnya buat nidurin Hana sekarang menuju ruang tengah buat istirahat sambil nonton tv.

Waktu Jihoon udah duduk di sofa, tiba-tiba Guanlin nongol dan natap dia pake tatapan aneh.

"Apa? Jangan kelamaan natap gue, nanti naksir."

"Lo kenapa, sih? Jutek amat daritadi sama gue?"

"Kenapa kalo gue jutek ke lo? Bukannya harusnya lo seneng?"

Guanlin menghela nafas. Jihoon ini kenapa sih? Bingung dia tuh. Perasaan semalem abis nyipok Guanlin itu dia keliatan bahagia banget, kok sekarang jadi galak gini?

Masa iya sejak Jihoon dateng tadi setiap Guanlin ngomong ngga pernah digubris, Guanlin deketin selalu ngejauh, abis itu kalo ditanya jawabnya selalu hemat banget. Jihoon selalu menyibukkan dirinya sama Hana dan mengabaikan Guanlin. Hmm, sepertinya ada yang tidak beres.

Guanlin akhirnya duduk di samping Jihoon buat mulai sesi introgasi karena Guanlin ngga suka diabaikan.

"Nggausah deket-deket gue! Sana jauhan!" Usir Jihoon sambil menjauhkan dirinya dari Guanlin.

Hal itu tentu aja ngebuat Guanlin tambah ngelus dada. Dikira dia najis mugoladhoh apa dah yang harus dijauhi?

"Kenapa sih?! Kalo gue punya salah, bilang. Jangan diem gini." kata Guanlin lagi.

DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang