yepeoda <3

340 49 4
                                    


Terlihat dua orang berbeda jenis kelamin sedang berada disebuah kamar, eits.... Pasti kalian mikirnya negatifkan? Makanya jangan kebanyakan makan micin gimana sih.

Mereka itu si danik sama si somi , hari ini hari minggu awalnya sih daniel mau ngajak somi buat pergi main eh kebeneran si somi lagi sakit jadilah sekarang daniel berubah rencana jadi ngejenguk somi

"Huatchimmmm" si somi bersin terus nyumpelin tisu ke hidungnya soalnya kalo gak disumpelin katanya ingusnya bisa meler keluar terus , iuhhh

"Kenapa bisa sakit som? Perasaan kemarin gak ujan" ucap daniel sambil nyomot buah jeruk yg dia bawa, katanya sih buat somi tapi yang makan mah dia sendiri.

"Emang sih kemarin gak ada ujan , tapi tadi malam gue gak sengaja ketiduran dikamar mandi "

"Kenapa bisa?"

"Banyak tanya lo niel" ujar somi soalnya dia gak mau bahas gimana bisa dia ketiduran dikamar mandi ketahuilan alasannya somi tuh bener bener absurd jadi dia gak mau cerita bisa bisa diketawain sama niel kan gak lyke si somi.

"Oh iya , som kalo besok kamu masih sakit gimana? Kan kamu harus tampil bareng grup kamu"

"Itu udah gue pikirin , loh bantuin gue yah!"

"Bantu apa?"

"Lo gantiin gue yah niel"

"Loh kok aku sih som? Cewek disekolah kan banyak, kenapa harus aku?" kan esmosi daniel tuh, emang sih somi sering banget dandanin daniel jadi cewek tapikan itu dulu waktu masih smp dan itupun cuma somi yang liat , nah ini ditontonin banyak orang fix daniel gak bisa .

"Cuman eloh yang pantes dan , kalo gue suruh cewek bisa bisa dia dilirik sama bu boa trus gue ditendang dari grup , lagian lo kan temen gue, sekali sekali korban buat sohib boleh lah niel"

Bimbanglah sekarang si daniel, disatu sisi dia pengen bantu somi kasian juga dia cuma gara gara flu bisa dikeluarin dari grup tapi dilain sisi daniel gak mau pakai pakaian ciwi soalnya itu malu maluin banget.... Jadi daniel musti eotteokhae....???

"Yaudah dan kalo loh gak mau gue gak apa apa kok dikeluarin dari grup yang udah jadi harapan gue dari masuk sma gak papa gue dan" ujar somi sambil nunduk sok sedih.

"Fiuh... Iyadeh Aku mau som"

"Ciusan lo dan? Lo emang temen gue yang paling the best deh"

Somipun langsung meluk daniel erat banget mana sumpelan tisunya kelepas lagi kan jadi bikin baju daniel kena ingus nya si somi. Tapi gak papa lah gak nyadar ini danielnya.

"Yipiii , inilah yang namanya ingus membawa berkah"-jsm

" aduh... Siap siap malu...."-kdn
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

Terlihat para siswa siswi memenuhi lapangan basket yang sudah disulap menjadi seperti panggung konser, ada pagelaran apakah gerangan? Jawabnya adalah penutupan acara olahraga .

Jadi para atlet sekolah yang ikut lomba ceritanya jadi tamu VIP dan yang duduk didepan itu adalah para team basket. Beberapa pertunjukan sudah disiapkan untuk memeriahkan acara dan untuk pembukanya adalah dari grup dance ciwi andalan produce101 hs ,yaitu ioi .

"Bentar lagi mulai nih acara"-ucap seorang namja bernama minhyun sambil melihat jam tangan bermerk yang mehong, biasa orang tajir...

" denger denger ioi kan yang jadi pembukanya?! Wuihhh jadi gak sabar nih... "-kali ini adalah saseorang namja tampan bernama hyunbin dengan antusias yang berlebihan .

Cat Or Ong?Where stories live. Discover now