Part 1/3

1K 109 44
                                    

Cast:
✔Bass Suradet Piniwat
✔Godt Itthipat Thanit
✔Copter Panuwat
All 2Moons Main Cast

Part: 1/3 [Threeshot]

Warning:
Player!Bass, Player!Godt, School-Life, BL, BoyxBoy

Dalam rumus Matematika; Negatif dikali Negatif hasilnya sama dengan Positif.
Jikalau dalam rumus percintaan; Player dikali Player akankah hasilnya sama dengan Loyal?

PLAYER² by: P'Candy

...


Suara bising mendominasi seluruh penjuru kantin. Tidak ada lagi suasana damai seperti beberapa menit sebelumnya.

Penyebab utama hal demikian tak lain karena Bass Suradet memilih untuk beristirahat di kantin hari ini. Dan penyebab kedua karena Godt Itthipat bertengkar hebat dengan seorang pemuda cantik.

Kalian tidak mengenal mereka? Atau bahkan salah satunya?

Oke baiklah, akan aku jelaskan.

Bass Suradet. Dia adalah seorang siswa tingkat 2 di Kantaphat Senior High School. Siapapun yang pertama kali melihatnya pasti akan menyangka jika dirinya adalah seorang wanita tomboy yang enggan memakai rok. Sebab, ia terkenal sebagai siswa dengan wajah tercantik sekaligus memiliki tubuh berlekuk nan mungil layaknya wanita.

Eits, jangan mengira Bass Suradet itu baik ataupun berhati lembut hanya karena wajahnya yang cantik. Seluruh murid di KSHS atau bahkan sekolah lainnya sudah mengenal baik bagaimana sifat aslinya.

Dia adalah seorang Player kelas profesional—ini kata sahabatnya; Copter Panuwat. Hobby mencampakkan para pria tampan nan kaya yang menjabat sebagai kekasihnya jika si cantik Suradet sudah merasa bosan. Tanpa perasaan. Tak memperdulikan bagaimana cintanya pria-pria yang ia campakkan terhadap dirinya.

Bagi Bass cinta itu ibaratkan sebuah 'Game'. Ketika sudah merasa bosan, kau cukup mendownload game baru lalu menghapus game yang sebelumnya. Selesai.

Itu Bass Suradet. Lain lagi dengan si Player terkenal yang ke-2.

Godt Itthipat namanya. Jikalau Bass terkenal karena wajah cantik serta tubuh berlekuknya, Godt justru kebalikan dari dirinya.

Tinggi, tampan, serta kaya. Calon pemilik perusahaan terbesar di Thailand-China. Tetapi sekalipun dari segi fisik dia berbeda dengan Bass, sifat mereka sangatlah sama persis. Player kelas atas.

Godt mempunyai hobby menjalin hubungan dengan siapapun yang menurut pandangannya menarik dan pastinya sexy. Tetapi lebih hobby lagi memutuskan para wanita cantik atau pria manis yang berhasil ia taklukkan. Tidak memandang tempat dimana ia mau mengakhiri sebuah hubungan. Jika sudah merasa muak, ditempat apapun itu ia akan segera mengatakan 'kita berakhir'.

Oke, sebaiknya mari kita lihat langsung bagaimana 'Player-nya' ke-2 pemuda berlainan type—bottom/top—ini.

"Godt, sebenarnya kamu mendengarkanku atau tidak?!" Thinnakorn berseru kesal. Mulutnya nyaris berbusa bercerita panjang lebar mengenai bagaimana menyenangkannya liburannya kemarin. Tetapi kekasihnya ini justru sibuk memainkan ponsel. Wajar saja jika dirinya kesal bukan?

"Aku mendengarnya." balas sang lawan bicara singkat.

Thinna menyipitkan mata. Merasa semakin kesal karena sang kekasih berbicara tanpa menatapnya. "Aw, benarkah? Lalu, apa yang aku ceritakan padamu tadi?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PLAYER²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang