3. After Caring

4.2K 454 53
                                    

Bagian terakhir... 😊

Sorry for typo 😊



Masih dengan pencarian yang sama. Tanpa ada hasil yang memuaskan. Tak ada yang tak khawatir. Hati mereka saling berbisik. Memunajatkan bait-bait doa yang terlantun minus frekuensi. Mengharapkan semoga tak ada lagi seseorang yang pergi. Karena kehilangan itu rasanya lebih dari sekedar pedih.

Di sisi lain, ketika Yoongi meminta bantuan pada seorang perwira polisi. Kim Hoseok bergerak dengan kaki tangannya sendiri. Memang sedikit berbahaya jika tanpa pengawasan. Karena pada kenyataannya yang mereka hadapi adalah sindikat penjahat yang sangat kuat. Tanpa tahu jika Jungkook dalam status menghilang.

Hoseok harus ekstra hati-hati saat menggali informasi tentang mereka. Karena sekali saja terdengar oleh salah satu antek-antek Han Junseo, maka nyawanya pun juga akan terancam. Sampai disini, hatinya kembali memanas. Bagaimana bisa Jungkook terlibat dengan mereka.

“Ini tidak bisa di biarkan… wanita itu bisa mengancam keselamatan adik ku,”

Hoseok beserta beberapa temannya, tengah membuntuti Han Hyein keluar dari gedung agensi. Karena posisi nya yang juga orang penting dalam agensi, membuatnya bebas kesana kemari. Termasuk sekarang ini, dia telah berada di sebuah gedung tua yang jauh dari peradaban. Menyelinap bersama dengan beberapa temannya tanpa perlindungan.

“Hyung… itu siapa…??”

Seseorang yang tengah mengintai bersama dengan Hoseok, melihat kelebatan seseorang dengan santai memasuki gedung sepi itu. Hoseok mengurutkan arah telunjuk temannya terulur.

“Kookie…!” Pekik Hoseok tertahan. Melihat itu adalah sosok Jungkook. Ia tidak salah lihat. Itu memang Jungkook.

Hoseok segera mencari letak ponselnya. Ia menepuk jidatnya cukup keras. Ponselnya dalam silent mode. Taehyung menelponnya puluhan kali. Begitu juga dengan Yoongi.

Melihat kehadiran Jungkook di tempat dimana Hyein pergi, membuat Hoseok mencurigai sesuatu. Ia segera menghubungi Yoongi dan Taehyung. Share Location menggunakan aplikasi tertentu. Serta memberi tahu jika Jungkook ada bersamanya. Lebih tepatnya bersama dengan Hyein sekarang.

=======================

Sementara Taehyung menuju ke tempat dimana Hoseok memberikan lokasinya. Yoongi pun bergerak bersama dengan Namjoon. Tapi sayangnya, Yoongi tidak akan membiarkan Taehyung sekonyol Hoseok. Dia meminta sang adik menunggu. Karena dia dan Namjoon akan menjemput. Dan mereka akan pergi bersama.

Di saat yang bersamaan, ketua tim divisi dimana Namjoon menangani kasus Han Junseo, juga tengah menggerakkan armadanya. Karena disaat itu pula, Han Jungseo melakukan sebuah pergerakan.

“Tae….!!”

Yoongi berteriak lantang dari dalam mobil Namjoon. Taehyung menunggu kedatangan mereka di sebuah halte tak jauh dari rumah.

“Lokasinya aku tahu hyung… aku pernah latihan penyelamatan di sana… tempat itu menyeramkan hyung..,” Ungkap Taehyung yang tercetak jelas kekhawatiran dalam wajahnya.

“Jangan membuat Hyung semakin panik Tae…,”

“Hyung… aku baru saja mendapatkan pemberitahuan permintaan mu pagi tadi,” Sela Namjoon.

Ia menyerahkan sebuah tablet ponsel 10 inch kepada Yoongi. Sementara dirinya sendiri tengah mengemudi. Yoongi lah yang akhirnya membuka sebuah dokumen hasil laporan tim pencari. Permintaan Yoongi kepada Namjoon pagi tadi. Adalah foto dan hasil pencarian tentang Jeon Jungkook.

“Tidak mungkin….,” Yoongi semakin membelalakkan kedua matanya. Membaca bait tiap bait tentang siapa orang yang bernama lahir Han Jungkook.

“Han Jungkook….??” Gumam Taehyung. Sesekali ia menarik otak warasnya untuk berfikir.

As Time Goes By (  Vkook / Brothership ) Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz