Theo.

6 0 0
                                    

Jadi sebelum mulai ke cerita gue, gue pengen sedikit ngenalin diri gue. Nama gue Theo Aksya Aldera, umur gue sekarang 19 tahun which is masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Well, tepatnya di BSD. Dulu gue tinggal di Jakarta, cuma karena bokap gue pindah ke BSD karena urusan kerjaan alhasil gue juga mau gak mau pindah lah. Gue kuliah disini, di kuliah khusus bisnis dan ngambil jurusan bisnis. Dulu pas SMA kalo ditanya mau kuliah dimana dan jurusannya apa gue paling males jawabnya. Ya, tau sendiri kan kenapa pasti kalian kalau ada di posisi gue saat itu juga bakal tau rasanya. Akhirnya bokap gue ngomong sama gue pas makan siang gitu:

"The, gimana kamu sekolah bisnis aja? nerusin perusahaan papa nanti kalo udah lulus."

"Aku juga masih gatau nih pa. Cuma terserah papa deh. Theo pusing mikirin urusan kuliah yang gak ada abisnya."

"Yaudah kalo gitu. Ikut papa aja ke BSD gimana? disana ada sekolah bisnis terkenal dan emang bagus kata orang-orang. Diajarin langsung ke penerapan bisnisnya, nanti kamu lulus bisa langsung bikin usaha sendiri atau nerusin usaha papa juga gak apa-apa."

"Iya, Theo ngikut aja. Aku juga males kuliah jurusan lain yang ribet."

Setelah perbincangan gue sama bokap gue yang dibilang serius enggak dibilang gak serius juga enggak gue mutusin untuk ngambil bisnis di BSD lah, ikut bokap gue. Passion gue dari kecil sebenernya di musik, gue di lesin segala macem sama orang tua gue dari drum, gitar, piano dan bass. Cuma akhirnya gue nemuin kesukaan gue yaitu di bass. Sejak mulai fokusin passion gue di bass gue juga udah mulai bikin-bikin lagu sendiri. Iseng. Gue tuh tipikal yang suka nongkrong sama temen juga iya suka sendiri dirumah juga iya. Tapi gue ngabisin waktu gue kebanyakan dirumah, gatau kenapa home is a place for me to do everything that i like without any limits. Kalo banyak orang yang suka nanya dan gangguin gue dirumah kayak temen gue Reynand ini:

"The, lo ngapain sih dirumah aja? gamau ke club gitu bareng? nyari cewe lah. masa cowo kayak lo sendiri aja."

"Ah, enggak deh nan. Gue mau dirumah dulu nih nerusin draft lagu gue yang belum selesai. Kapan-kapan aja ya."

"Gak asik lo, the. Yaudah deh gue sama yang lain aja. See u bsk di kampus. Kelas pagi kan lo?"

"Iya kelas gue full besok dari pagi ampe sore nih rese. Ok see u bro."

Begitulah gue. Gue anaknya 88% introvert. Tau darimana? ya gue waktu itu coba tes personality gitu di web coba aja cari pasti ada. Temen deket gue di kampus bisa di itung jari lah. Temen yang gue udh percaya banget dan menurut gue engga two faced kayak yang lain kira-kira cuma 5 orang. Gue gak yang ambis banget ikut panit tapi gue ikut 1 or 2 gitu pertahun dan disitu gue juga dapet banyak temen baru cuma yang cocok ya tetep itu-itu aja. Bingung gue juga kenapa gue kayak gini.

Gue tuh orangnya tertutup bgt dan mau percaya atau engga gue belom pernah pacaran. Gue belom ada feel aja, beberapa cewe udah kayak ngajakin gue jalan dan ngedeketin gue cuma gue gak ada feel ke mereka akhirnya ya gue jadiin temen aja gitu. Temen gue banyak yang udah nyomblangin gue tapi gue belom nemu cewe yang pas sama gue. Kalo ditanya tipe ideal? gue gak bisa deskripsiin karena gue juga gatau gimana cara ngerangkai kata-kata buat deskripsiin cewe idaman gue. Pokoknya gue nyari yang sifatnya sama kayak gue dan suka hal-hal yang gue suka. Udah gitu aja sih gak neko-neko. Soalnya musik itu segalanya buat gue kalo cewe gue nanti gak bisa nerima gue di dunia musik gue juga gabakal bisa nerima dia. Udah gitu aja sih.

Selain gue suka musik dan all things that related to musics gue juga suka binatang. Gue suka kucing dan melihara satu di rumah. Namanya Limo, dia betina. Gue gatau kenapa gue namain Limo lucu aja gitu kayaknya. Gue suka kucing karena main sama kucing itu bisa reduced my stress about college works sama due datenya yang gak ngotak belom lagi tugas panit yang gue bingung kapan ngerjainnya. Gue juga suka kucing dari kecil sama halnya kayak gue ke musik. Soalnya keluarga gue udah ngenalin gue ke musik dan kucing sejak gue kecil jadi gue suka 2 hal itu sampe sekarang.

Itu aja sih dulu tentang hidup gue yang monoton ini. Gue bakal cerita lebih tentang orang-orang yang udah ngisi kehidupan gue yang membosankan ini nanti. Terutama tentang keluarga gue dan temen-temen yang udah gue anggap sebagai sodara kandung gue sendiri. Hidup gue emang gak sempurna dan mungkin banyak yang bakal menilai hidup gue sangat membosankan dan gak produktif, tapi ini hidup gue. Live you life to the fullest with people who love you. Is it more than enough with people who love you for who you are. Karena percuma kita dikelilingan banyak banget orang kalo mereka semua two faced. Gue lebih memilih punya beberapa orang di kehidupan gue cuma mereka semua tulus dan sayang sama gue dengan gue yang apa adanya ini.

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Jan 26, 2018 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

does true love exist?Donde viven las historias. Descúbrelo ahora