Threeshoot // Tired (to) Loving You ENDING

213 10 4
                                    


Notes : Just fanfiction. Aku ganti menjadi THREESHOOT karena kepanjangan di Wattpad. Mohon pengertiannya, ya.

WARNING!!! : Cerita pasaran (author tidak tahu apa ff ini sebelumnya ada yang duluan bercerita seperti ini karena author tidak selalu membaca ff author lain), violent scenes (adegan kekerasan), typo berterbangan, spelling salah, ada kata yang mungkin agak sedikit kasar. Gomen ne... ^O^



_HAPPY READING EVERYONE!!!! \\(^0^)//_




Ketahuilah, Tuhan akan memberikanmu kebahagiaan

Saat kau sendiri tidak menyadarinya....



-Tachibana Shiori-



Haruna Yui's Story Present...

Tired (to) Loving You Episode ENDING

Our story starts here with Happiness?



Author's POV

" Shi... SHIORI? Ka... Kau sadar?"


" Hai, watashi. Memangnya aku hantu? Kore watashi-yo (ini aku), Tachibana Shiori desu." jawab Shiori yang mencoba berucap setelah ia bangun dari tidurnya.


" KAMI-SAMA... hontou ni arigatou gozaimasu. Kau tahu? Kau sudah 1 tahun ini tertidur!" ucap Riko yang tidak bisa menyembunyikan raut wajahnya karena Shiori.


" Se... setahun? Jangan bilang jika aku tertinggal sekolah? Nee-chan wa dou? (kakak bagaimana) Apa kakak sudah baikan?" tanya Shiori yang dibalas dengan jitakan oleh Rika.


"IIII... TEEEE... NEE-CHANNN!!!!"


" Seharusnya aku yang bertanya apa kau baik-baik saja. Bukan sebaliknya! Berkat kebodohan dan sialnya aku harus menerimanya, kau yang justru malah terbaring dan parahnya setahun, setahun sudah kau tidak bangun-bangun. Kau ini kerbau atau apa?!" Maki Rika.


Shiori terdiam, tidak bisa menyela ataupun menjawab ucapan kakak tercintanya itu. " Atas izin siapa kau berani mendonorkan ginjalmu padaku, EH?! Kau pikir aku tidak cemas, khawatir, sedih, atau bahkan yang terburuk ikut menyusulmu karena kau mendonorkan ginjalmu? Tentu saja aku merasakan semua itu! Untung saja Yamamoto-san langsung dengan cepat mencarikan pendonor untukmu. Kenapa kau tidak bilang jika kau juga pernah sakit pada ginjalmu yang lain? Kau menolong Kaji-kun bukan?" lanjut Rika.


" Ne... nee-chan, ka... kau mengetahuinya? Pasti Jinko dan Satomi yang mengatakannya." tebak Shiori.


" TIDAK PENTING! Sekarang bagaimana keadaanmu? Kau sakit di bagian apa? Mau minum? Atau mau makan? Kau mau makan apa? Kebetulan hari ini adalah ulang tahunmu, aku sudah membelikanmu makanan kesukaanmu. Tapi... mungkin makanannya sudah dingin. Apa kau mau makanan yang lain? Akan ku belikan." tawar Rika.

THREESHOOT // Tired (to) Loving  YouWhere stories live. Discover now