Privat

703 105 36
                                    

"Buat apa cerita di privat? Sekalian aja gk usah nulis!"

"Privat cerita buat apa? Buat nambah follower doang? Dasar author gila follower."

Adakah yang pernah nemu reader model begini? Rasanya pengen abang sleding kanan kiri abis itu abang akan tertawa lebar penuh kenikmatan.

Kalo nggak mau follow, ya udah tinggalin lapaknya, kelar... cari cerita lain aja daripada ngomong aneh-aneh termasuk ngelarang orang buat nulis cerita.

Abang lihat kayak gini sebenarnya lucu juga, numpang ketawa ganteng dulu 5 menit...
.
.
.
.
.
.
.
.
#anggap udah selesai ketawanya.

Sini adek-adek abang yang cantik/ganteng, abang kasih tahu caranya baca cerita yang diprivat, supaya kalian gak perlu marah-marah ke authornya.

1. Kalo di deskripsi cerita si author sudah ada pemberitahuan bahwa cerita di privat maka kalian sebaiknya follow dulu, baru tambahin cerita ke library,
Bagi yang sudah masukin cerita itu ke library tapi belum follow, silahkan follow dulu dan hapus ceritanya dari library lalu selang beberapa saat tambahkan lagi ceritanya.

Mohon bersabar tunggu proses karena kadang cerita yang diprivat tidak langsung muncul. Jika sudah dibiarkan beberapa menit tapi belum ada bisa coba cara yg kedua.

2. Logout dulu trs login lagi.

3. Masih tidak bisa? Silahkan ruqyah hape kalian.

Atau ada yang mau berbagi tips lain silakan tulis di kolom komentar. Kolom komentar abang luas, Baby...
.
.
.
.
.
.
.
.

Terus mungkin ada lagi yg nanya, buat apa di privat sih?

Sayang, pernah denger namanya web mirror? Di situ kalian bisa copas cerita orang sebebas-bebasnya. Cara menghindari web mirror ini ya diprivat, soalnya jika part cerita diprivat, di web mirror akan kosong, jadi para manusia tak bertanggung jawab tidak bisa copas seenak jidat lagi.

Paham?

Kalaupun niat si author privat ceritanya buat nambah polower, ya biarin ajah... apakah hal itu akan merugikan kita? NGGAK!

Udah ya, peluk hangat, cium lama...

Bangsat

Nyinyiran Bang SatWhere stories live. Discover now