Bagian 3 : JACKSON

4 0 0
                                    

Maret 2001

Hari ini ayahku meninggal, jujur saja aku senang dia meninggal duluan karea serangan jantung, aku jadi tidak perlu repot untuk merancang skenario kematiannya. Aku membencinya, dia mengurungku di dalam rumah, membuatku bertemu dengan seorang dokter aneh dan aku harus mengkonsumsi obat – obat aneh. Aku tidak sakit.

November 2003

Aku tergabung dalam panitia Festival Olahraga, saat itulah aku bertemu dengannya, Annastasya Wade seorang yang sangat menyenangkan, dia adalah teman ngobrol yang baik. Hari pemilihan ketua pelaksana telah dimulai, jujur saja aku tidak tertarik menjadi ketua. Banyak anak yang berusahan mencalonkan aku tapi aku menolak, aku kaget saat Henry douglas memekik. Aku melihat ke arah kandidat pertama yaitu Ronnald Scott dan dia tersenyum sinis merendahkan terhadapkku, aku sangat marah tapi aku memendamnya, aku hanya terpikir bahwa aku harus memberinya pelajaran. Aku merencanakan pembunuhan terhadap Ronnald Scott, meracuninya dengan obat tidur cair yang aku masukkan pada minumanya. Orang lain tidak akan curiga karena aku tau bahwa Ronnal Scott memang mengkonsumsi obat tidur dan membawanya kemanapun dia pergi, orang akan mengira dia bunuh diri.

Aku terkejut Anna mengetahui bahwa ada kemungkinan Ronnald Scott dibunuh. Bagaimana dia bisa menyadarinya dan alasannya membuatku heran. Dan lebih herannya lagi dia mencurigai Henry Douglas. Lalu dia menjelaskan padaku tentang hal yang bisa menjadi motif Henry douglas membunuh, dan setelah kupikir itu masuk akal. Aku sudah memperingatkannya bahwa tahu terlalu banyak akan membahayakannya. Aku berpikir bahwa jika dia tahu terlalu banyak maka itu akan jadi bahaya untukku. Aku merencanakan untuk membunuhnya juga. Sebenarnya aku sedikit merasa kasihan, bagaimanapun dia teman yang menyenangkan, tapi sudahlah, itu adalah hukuman baginya karena berusaha mengetahui sesuatu yang seharusnya tidak dia ketahui. Rasanya ada kelegaan setelah aku menyingkirkan dua orang itu.

Tamat


In The Gray CloudsWhere stories live. Discover now