program sister province aher dan bjb kunjungi australia

2 0 0
                                    

Gubernur Jawa barat Ahmad heryawan dan direktur utama Bank bjb Ahmad irfan, melakukan kunjungan ke Australia. Lawatan ini terkait program sister province antara pemprov jabar dan Australian selatan. Kunjungan kali ini pun sebagai ajang memperkenalkan kesenian angklung di negeri kangguru tersebut.

Gubernur dan rombongan pun di daula naik ke panggung terbuka untuk bermain angklung di panggung terbuka Martin place, Sidney, Australia Selatan. Kunjungan kali ini pun sebagai ajang memperkenalkan kesenian angklung di negeri kangguru tersebut.

Bantuan bank bjb

Dalam kesempatan itu, aher berkedempatan memberikan bantuan kepad tim Muhibah Angklung. Aher mengatakan, sebagai bentuk perhatian Pemprov Jabar terhadap kesenian angklung , pemprov jabar melauli bank bjb memberikan bantuan sebesar Rp. 50 juta bagi tim Muhubah Angklung yang sontak di sambut gembira seluruh anggota muhibah angklung.

"setap event (angklung) keliling daerah atau keluar negeri, kami selalu berikan dukungan. Kita juga telah mengirimkan sperangkat angklung dan gamelan sunda ke kedutaan-kedutaan besar maupun perkumpulan masyarakat sunda," kata Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan 

Program Sister Province Aher dan Bjb Kunjungi AustraliaWhere stories live. Discover now