3.3

613 75 3
                                    

Selesai UAS lah sekarang, gue masih disekolah. Orang orang kan mau pada balik langsung kan, gue gamau balik. Ada nyokap gue, tapi dia bilang kalo gamau pulang jangan maksa dari pada hatinya dateng masih berat. Jadi gue disekolah dulu, tepatnya di ruang musik dulu.

Tapi gue diem doang disitu sambil ngebuka buka foto. Temen temen dulu gue aja masih ada, masi ngabarin sampe sekarang. Gue terharu juga sih sampe mereka inget gue ke depannya nanti.

Gue kaget pas pintunya kebuka. Juyeon. Gue senyum sebelum dia ngikut duduk di bawah. Tapi tengokannya ga lepas dari gue. Gue awalnya risih, tapi kesini sini gue malah nyengir karna dia.

"Ngapain sih?"

Gue senyum senyum dan noleh ke dia. Dia juga senyum senyum ke gue terus dia ketawa.

"Gapapa. Ga salah kan??"

Gue geleng.

"Ga kok"

"Yaudah bagus lah. Ga ganggu kan?"

"Ganggu kenapa?"

"Ganggu karna ngeliatin lo?"

Seketika gue ngerasa panas gitu pipinya dan gue geleng.

"Ngga sih, gapapa"

"Ya makin bagus lah kalo gitu"

Gue awalnya bingung, tapi dia malah tetep ngeliatin gue.

"Kenapa lo ngeliatin gue gitu banget?"

"Gapapa kok. Abis lo cantik"

Gue ngerasa pipi gue panas lagi terus gue lanjutin ngeliat liatin foto foto gue yang lama. Terus gue dengan reflek nyenderan ke bahu dia. Dia juga ngerangkul gue. Jujur, gue nyaman sih sama dia.

Gue dirangkul dia, dia ngelus ngelus bahu gue dan gue ngunci HP gue. Tapi dia tetep ga gerak dari gue. Gue juga sih utamanya.

"Na?"

"Hm?"

"Gue pernah salah ga ke lo?"

"Salah gimana? Selain ngasih luka ke gue?"

"Iya selain gue nyelakain lo waktu itu?"

Gue geleng.

"Ngga kok. Gapernah"

Dia ngangguk.

"Kenapa?"

"Gapapa kok. Gue gamau nyakitin lo, Na"

Awalnya gue gatau yang dia maksud apa. Tapi akhirnya gue ngerti, ngerti banget bahkan. Sampe gue noleh ke dia dan gue natap dia sebelum senyum ke gue. Gue nutup mata gue dan ngeluarin air mata gue.

"Jangan"

"Gue ngerti gue ga sendirian yang nyelip di hati lo itu. Lo harus mastiin dulu"

Gue ngeluarin isakn tangisan.

"Ngga, gamau"

"Gabisa, Na. Perasaan lo sekarang lagi acak adut, gue yakin lo ngerti situasi lo lagi kaya gini. Tapi ini balik lagi ke lo nya"

Gue natap dia dengan mata sembab gue dan dia natap gue balik sebelum senyum. Seketika gue merem dan nyium kening gue dengan lembut. Gue kaget, tapi gue rela sentuhan itu dikasih sama Juyeon.

"Maafin gue, Na"

"Ngga, gamau. Juyeon, gamau!"

Gue memohon ke dia tapi dia geleng geleng sebelum meluk gue dan ngebiarin gue nangis di dadanya. Gue pusing detik ini, tapi gue harus apa? Gue bisa apa? Gue cuma bisa memohon ke dia biar dia ga pergi dari hidup gue.

I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Where stories live. Discover now