28. Cukup BH & Kancut Yang Beku, Hati Jangan!

88.3K 7.1K 352
                                    

SEMOGA BISA KEBACA. AMIN🙏

hampir 3000 kata, banyakkk yapsss😅

830 votes dan 220 comments, boleh ngga nih?😘😘

komen per-line kalo bisa HAHAHAHA

HAPPY READING❤❤❤

Kalau istri udah berkehendak, saya bisa apa?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalau istri udah berkehendak, saya bisa apa?

Caesar.

Sebagai wujud terima kasih atas pelukan semalaman ditambah rasa nyaman yang Deana berikan, Caesar membuat milo dingin di minggu pagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebagai wujud terima kasih atas pelukan semalaman ditambah rasa nyaman yang Deana berikan, Caesar membuat milo dingin di minggu pagi. Minuman kesukaan istrinya. Istrinya belum bangun. Semalam, Caesar lalui dengan bergelung dalam dekapan Deana. Layaknya anak kecil dipelukan Ibunya.

Membuka kulkas bagian atas hendak mengambil es batu, mata Caesar malah membelalak. Menemukan hal yang tidak seharusnya ada disana.

Pasti Deana, siapa lagi...

"DEANAAA." Caesar berteriak. Masih terlalu kaget dengan pemandangan yang ia dapat di lemari pendingin.

Deana yang masih dalam alam mimpi mendengar sayup-sayup. Caesar mengulang panggilannya. Suaranya kali ini lebih keras dari sebelumnya. Sampai panggilan ke-empat, Deana baru keluar dari kamarnya. Terseok-seok berjalan, Deana menghampiri Caesar dengan wajah cemberut.

"Paan?" Deana mengerucutkan bibirnya, kesal. Dia sedang bermimpi merayakan natalnya di tempat yang bersalju tebal. Hal yang daridulu ia inginkan. Tapi baru bisa kesampean di mimpi aja. Mengingat di puncak aja dia bisa menggigil, apalagi tempat bersalju.

"Ini apa?" Caesar menunjuk sesuatu di dalam freezer.

Deana yang kesal dan ingin melanjutkan tidurnya langsung mendekat. Melihat sesuatu yang ditunjuk suaminya dengan mata hampir keluar dari tempatnya. Memekik kaget, Deana menoleh ke Caesar.

"Kok ada disitu? Abang apain?"

Cepat-cepat Deana menyentuh miliknya. Pakaian dalam yang kemarin ia gunakan dan sudah dicuci ada di freezer. Dan ... "HUAH!" pekiknya tia-tiba. "Beku! Kancut sama Beha-ku beku!"

TRS [3] : Jungkir Balik Dunia Deana ✅Where stories live. Discover now