4| Worse

7.3K 276 12
                                    

Song; Weird Genius ft. Prince Husein - Sweet Scar

____________


Sehabis pulang dari tempat bekerjanya, ia kemudian menuju ke dalam rumah yang sederhana dengan halaman yang cukup luas itu. Keadaan yang memang terasa sepi kini menyambut kehadirannya saat larut malam ini.

Sesaat ia sampai di depan pintu kayu yang menjulang di depannya, tiba-tiba saja muncul perasaan yang membuatnya gelisah. Sesegera mungkin ia tepis dan meyakinkan diri bahwa semuanya baik-baik saja.

"Mama! Papa! Sandra! Aku pulang..." Ucapnya seraya mengetuk pintu kayu tersebut.

Lama ia menunggu salah satu anggota keluarganya yang segera membuka pintu untuknya, perasaannya kian menjadi. Ia mencoba mengetuknya lagi tetapi, nihil hanya kesunyian yang menembus indra pendengarannya.

Dengan degupan jantung yang tak karuan, ia memutar kenop pintu rumahnya tersebut. Betapa terkejutnya ia melihat seluruh keluarganya terlumuri oleh darah segar sampai lantai rumahnya penuh dengan cipratan darah mereka. "Oh, Tuhan..." Ucapan lirih yang ia keluarkan serta pupil yang mengecil pertanda ia sangat syok mengetahui semuanya.

"Mamaaa!!! Maa, jangan tinggalkan aku! Ma, sadarlah." Jeritnya seraya mengguncang bahu Mama-nya yang sudah tak bernyawa.

"Papaa!! Tidak, tidak, Pa! Papa bangun, kumohon! Papa sudah berjanji padaku untuk terus menemaniku sampai aku sukses, Pa! Tidaakk!!!" Jeritnya lagi pada mayat Papa-nya yang berada di samping mayat Mama-nya.

STILL Holding Her [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang