20 • Extracurricular? •

121K 6.6K 112
                                    

Gue serendah itu?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gue serendah itu?

Author POV

Flona, Loovi, Chesa dan Millie sedang menatap sebuah kertas yang ada ditangan mereka masing-masing. Kertas yang sama yaitu pendaftaran ekskul semester 2.

"Jadi udah pada tau mau ikut yang mana?" Tanya Chesa membuka suara.

"Gue pengen ikut semua!!! Tapi Cuma boleh 2 njirr!" ucap Flona pelan takut ada yang mendengar.

"Gue fix mau ikut Cheerleader!" ujar Loovi menepuk pelan meja menandakan keputusannya sudah final.

"Gue juga!" tipal Millie dan Chesa bersamaan. Sedangkan Flona menatap temannya bingung.

"Lo apa?"Tanya Loovi.

"Gue pengen bareng kalian, pengen cheers. Tapi gue juga pengen basket. You tau lah sekolah kita suka ikutin anak-anak cheers sama basket lomba bareng." Ujar Flona sedikit kecewa.

"Gapapa Ca! asal lo bisa melakukan keduanya disaat yang bersamaan sih gapapa. Jadi biasanya kan cheerleading dulu baru basket, setelah cheerleading lo cepet-cepet ganti baju dah." Saran Millie.

"Ok, gue ikut dua-duanya." Putus Flona akhirnya mereka tersenyum kemudian mengisi formulir pendaftaran dengan bolpen yang tadi mereka bawa.

"Done!" ucap mereka serempak kemudian terkekeh bersama. Mereka memutuskan untuk beranjak dari kantin menuju ruang osis untuk mengumpulkan formulir tersebut.

Sesampainya di ruang osis, Flona mengetuk pintu terlebih dulu. Dan dari dalam terdengar teriakan seseorang. Pintu dibuka menampilkan seorang lelaki berperawakan tegas, Rafael, ketua osis yang menduduki kelas 12 IPA 2.

"K..kak, kita mau kumpulin formulir ekskul." Ucap Flona mewakili dengan gugup yang dibuat-buat.

"Sini saya lihat. Loovina kamu ketua cheers tahun lalu kan? Mau ikut cheers lagi ya?" Tanya Rafael.

Loovi mengangguk dan menjawab. "Kepengen ikut lagi jadinya pilih cheers, semester lalu kan sibuk jadi ga sempet ikut ekskul." Balas Loovi seadanya.

"Chesania ikut cheers juga? Milliera juga cheers? Kompak ya kalian." Hening untuk beberapa detik. "Loh Flona kamu yakin ikut cheers dan.. basket?" Tanya Rafael dengan nada meremehkan.

"Memangnya kenapa? Ada larangan cupu tidak boleh ikut kedua eksul itu? Kalau saya mau begitu memangnya kenapa?" jawab Flona dengan wajah datar tapi terlihat menantang.

"Hahah, saya yakin kamu tidak akan lolos. Ekskul basket ada seleksinya dulu. Dan diseleksi oleh Ratu loh! Dia kan pintar basket." Ujar Rafael meremehkan. Tanpa memperdulikan Rafael, Flona segera keluar dari ruangan disusul teman-temannya.

~ Fake Nerd Gurl ~

"Oke pelajaran hari ini sudah selesai. Sebelum kalian pulang, saya ingin mengumumkan bahwa seleksi ekskul basket dan cheers akan diadakan hari ini sepulang sekolah. Yang merasa mendafatar ekskul basket dan cheers, diharapkan kelapangan outdoor. Terima kasih saya permisi." Ucap bu Lia yang mengisi jam pelajaran terkahir.

Fake Nerd Gurl [TERSEDIA DI GRAMEDIA]Where stories live. Discover now