DEAR DIARY, JIMIN.

1.5K 108 31
                                    

POINT OF VIEW, PARK JIMIN.

♡♡♡♡♡

14-02-2030

Dear Diary...
Hari ini aku akan berangkat ke negara yang pernah aku kunjungi bersama para member BTS. Aku akan berangkat kesana dengan orang terkasihku.

Aku akan pergi ke Hawaii.
Aku akan menikah di Hawaii dan tinggal disana.
Kenapa tidak di Korea saja? Aku akan menikah dengan pasangan sesama jenisku. Seperti yang kamu tau, Korea Selatan tidak melegalkan pernikahan sesama jenis, dan masih banyak warga nya yang menganggap hal itu tabu.
Jadi kita putuskan untuk menikah di salah satu negara yang sudah melegalkan pernikahan sesama jenis ini, yaitu Hawaii.

Diary ku, kamu pasti tau kan aku akan menikah dengan siapa? Ya, kamu benar. Aku akan menikah dengan Yoongi hyung, orang yang selama ini aku ceritakan melalui tulisan di diary ku.

Oh tak lupa aku juga mengajak Min Jaehwan, anak angkatku yang berusia 9 tahun. Aku akan tinggal di Hawaii bersama Yoongi hyung dan juga Jaehwa.

♡♡♡♡♡

15-03-2030

Dear Diary....
Aku sudah sampai di Hawaii. Ah senangnya.

Rumah yang dibeli oleh Yoongi hyung sangat bagus. Suasananya sangat damai dan nyaman. Aku menyukainya saat pertama kali menginjakan kakiku. Jaehwa pun juga menyukainya. Dan ya, aku juga sudah bertemu dengan para tetanggaku disini, mereka sangat ramah dan tidak mempermasalahkan hubunganku dengan Yoongi hyung. Aku sungguh bahagia≧◡≦

Ini rumah kita. Sederhana namun penuh dengan kenyamanan.

 Sederhana namun penuh dengan kenyamanan

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

♡♡♡♡♡

03-03-2030

Dear Diary...
Hari ini aku menikah. Dan sekarang aku sudah resmi menjadi nyonya Min (ღ˘⌣˘ღ).

Kau tau, betapa bahagianya aku saat ini ( ಠ ͜ʖರೃ). Tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata(‐^▽^‐).

Pernikahan ku dengan Yoongi hyung, berlangsung di gereja yang tak jauh dari rumah kami. Pernikahan kita dihadiri oleh para tetangga dan juga keluarga kita berdua. Ya, keluarga ku dan keluarga Yoongi hyung datang kemarin dari Korea. Tetapi sayangnya, para anggota mantan member BTS tidak bisa menghadiri pernikahan aku dengan Yoongi hyung ಥ_ಥ. Mereka mempunyai kesibukannya masing-masing di Korea sana.

Ah tapi, tak apa. Aku tetap bahagia sekarang(✿◠‿◠). Aku tau mereka juga disana bahagia mendengar bahwa aku telah resmi menjadi pendamping hidup Yoongi hyung.

Dan aku akan membagikan satu moment pernikahanku dengan Yoongi hyung. Ini difoto tepat didepan gereja yang menjadi saksi bisu pernikahan kita♡.

SONGFICTION 🎵 {YOONMIN}Donde viven las historias. Descúbrelo ahora