Prolog 2: Hwang Minhyun

4.7K 991 142
                                    

YEP. YOU GOT ME.

Nama ini muncul. Wkwk. Tapi dia cuma sebagai support cast aja.

Hubungan Seongwoo-Daniel sudah cukup berat. Aku males nambah love interest. wkwkwk. Aku akan menjelaskan orang di sekeliling Seongwoo dan sedikit background story soal dia. Setelah ini aku jelasin soal Guanlin di Prolog 3. Setelah itu baru masuk ke main story.

Enjoy~

***

Aku sedikit tersentak saat aku merasa seseorang menarik bagian leher turtleneck yang saat ini kupakai. Aku menoleh dan melihatnya berdiri di hadapanku, dengan wajah datarnya seperti biasa.

"Apa-apaan kamu. Jangan asal tarik baju orang." Aku menggerutu pelan, kembali sibuk menyusun laporan yang sudah kusiapkan beberapa bulan belakangan ini.

"Katakan pada Kang Daniel, jangan meninggalkan jejak pada leher bagian atas." Minhyun menggumam pelan.

Aku berbalik, kembali menatap Minhyun, yang kali ini sedang membuka tasnya dan mengeluarkan beberapa tumpukan kertas yang belum dijilid.

"Apa?" Tanyanya. "Kalian sudah berkencan setengah tahun kan? Dan dia masih amatir? Dia harus belajar dariku. Kita bertahun-tahun melakukan hubungan badan. Tapi aku tidak pernah meninggalkan jejak di bagian yang mudah terlihat seperti itu."

Minhyun selalu begitu. Mengucapkan kata-kata dengan datar. Tanpa emosi. Dan ya, kalian tidak salah dengar. Aku dan Minhyun melakukan hubungan badan bertahun tahun. Sejak tahun pertama kami kuliah. Hingga beberapa saat lalu.

Sebelum Daniel menjadikanku miliknya.

"Jelas?" Tanyaku, menurunkan turtleneckku dan menunjukkannya pada Minhyun. "Aku ada meeting hari ini. Sejelas itu?"

Minhyun memandangku sekilas, lalu mengangguk. "Aku bawa syal, kalau kamu mau. Ini musim dingin. Tidak akan ada orang yang menganggapmu aneh. Kurasa."

"Fuck you." Gerutuku kesal. "Jadi jelas atau tidak?"

"Kamu indah. Menarik. Cukup lakukan metode Catchmu itu. Tidak akan ada orang yang sadar bahwa lehermu dihisap laki-laki yang mengira dirinya vampir."

"Lupakan metode itu. Aku tidak akan pernah menggunakannya lagi. Terakhir kali aku menggunakan itu, aku terikat dengan.. Kang Daniel."

Minhyun mengehela nafasnya. "Aku sudah memperingatkanmu berkali kali. Ah. Semalam kalian bercinta. Apa yang kamu minta kali ini? Ada masalah?"

Aku menghela nafas. Minhyun tau semua tentangku. Bagaimana aku terjebak dalam permainanku sendiri dan akhirnya terikat dengan Kang Daniel, bagaimana masa laluku, kondisiku saat ini, semuanya.

Ah aku lupa memberitahu kalian. Minhyun adalah partnerku. Kami seumuran. Kami berdua bertemu pertama kali kurang lebih 10-11 tahun lalu. Di panti asuhan.

Ya, Minhyun adalah partnerku. Dalam pekerjaan dan dalam hal ranjang. Paling tidak hingga beberapa waktu lalu. Sebelum Daniel memastikan bahwa tidak ada yang melewati garis batas yang hanya boleh dilalui olehnya.

Hubungan kami hanya sebatas itu. Kami tidak pernah memiliki komitmen apapun. Aku dan Minhyun sama-sama tidak tertarik dengan komitmen. Terlalu menyulitkan. Jadi disinilah kami. Satu ruangan. Partner in work and ex partner in sex.

Hubunganku dengan Daniel.. sulit dijelaskan dengan kata-kata. Kami -dia lebih tepatnya- memutuskan untuk berkencan. Aku saat ini tinggal di apartemen Daniel. Sedangkan Daniel sekarang menjabat sebagai direktur di A Group. Bekerja dibawah ayahnya yang masih menjabat sebagai presiden direktur.

Catch and Release [OngNiel]Where stories live. Discover now