1. Halte Bus

772 5 0
                                    

Di sebuah halte bus aku dengan headset dan lagu exo my lady yang ku putar siap untuk menunggu bus. Ini adalah waktu bagi anak sma untuk pergi ke sekolah jadi wajar saja di halte bus sekarang ini di padatin oleh anak sekolah, semoga nanti di bus aku dapat tempat duduk walupun itu agak mustahil, yaa berharap aja semoga aku berdiri di samping perempuan supaya aku aman dari gangguan lelaki mesum.

Ku putar berulang ulang lagu yang ku suka exo – my lady, lalu ku perhatikan orang orang di sekelilingku, ada seorang cowok yang berjalan menuju halte bus nampaknya dia orang baru sebelumnya aku belum pernah melihat cowok itu di halte bus ini. Awalnya aku melihatnya sekilas dan mengabaikannya tapi aku merasa ada yang berjalan menujuku dia semakin dekat semakin dekat dan dia tepat di sampingku ku lalu aku berbalik melihat dia, KAMCAGIYA! Cowok baru itu, kita saling memandang dan wajah kita berdekatan sekali. Aisssss cowok ini kenapa? michinsaekki.

Aku langsung bicara padanya :

"adaa appp..........."

Tiba-tiba cowok itu mulai menunduk tepat di hadapanku, kepalaku mengikutinya melihat dia ke bawah dan ketika itu juga dia jongkok dan mengikat tali sepatuku.

Are You Ready For Love? ......... (lagu exo my lady)

Seketika itu juga kai menyanyikan itu di telingaku, apa ini perasaan aneh apa ini seolmaaa tidak mungkin masa dengan orang asing ini kenapa coba jantungku berdebar aisss ada apa dengan diriku.

Setelah mengikat tali sepatuku dia berdiri dan dengan wajah polosnya dia diam tanpa mengatakan apa apa, aku menatapnya lama menunggu dia memberi penjelasan semakin lama semakin kesal diriku terpaksa aku yang bicara duluan "mass.."

Sepersekian detik dia pergi menuju bus yang datang tanpa mendengarku, kapan bus itu datang kenapa aku tidak menyadarinya ini pasti gara gara aku melihat cowok ini dari tadi. Karena diriku masih terguncang dengan situasi itu aku terdiam dan terpaku dan tanpa ku sadari bus itu sudah penuh terpaksa aku menunggu bus lain lagi dan terlambat ke sekolah

Don't be too late ~.......... (lagu exo my lady)

Dan kali ini d.o yang nyanyi, kenapa waktunya tepat sekali aaaaaa jajeungnage

Oke tadi itu kenapa? kenapa dia tiba tiba ikat tali sepatuku, Ah! Mungkin karena dia itu pengidap sindrom ocd bisa jadi sih kan tali sepatuku lepas jadi pasti dia ngak tahan lihat yang seperti itu aaaa kerekuna karena dia ocd jadi dia ikat tali sepatuku hmmm tapi ada kemungkinan lain juga sih mungkinnn mungkin karena rok sekolah ku yang pendek ini dia mau lihattt, aisssss dasar MESUMMMMMMMM

Pacarku MesumWhere stories live. Discover now