23.

10K 752 134
                                    

PUTER LAGUNYA SEKARANG YAAAA ☝☝☝☝☝
.
.
.
.

.


.

Sekarang semua orang terdekat sora tengah berkumpul. berdiri tepat di hadapan peti yang kini sora tiduri

Isakan tangis masih terus menghiasi penghormatan terakhir sora serta ucapan selamat tinggal dan juga doa masih terus terucap dari orang orang terdekat sora

.



"Eonni annyeong. Eonni ini aku Minkyung hiks. Eonni secepat inikah kau meninggalkanku? kau ingat ketika pertama kali kita bertemu? Kau datang ke jepang bersama jimin oppa dan yoongi oppa dengan senyuman yang sangat manis. Saat itu Aku mengira kau baik baik saja kau tertawa bersamaku seakan akan tidak terjadi apa apa. Tapi ternyata tidak kau berbohong kau tidak baik baik saja hiks. hidungmu mengeluarkan darah kau berteriak kesakitan pada yoongi oppa. Hiks eonni apakah sesakit itu? Jika kau bisa berbagi rasa sakitmu dulu biarkan aku merasakannya juga biar aku merasakan bertapa tersiksanya kau saat itu"

.

"Eonni hiks hiks annyeong. Ini aku jihye hiks hiks. Eonni hiks apa yang harus aku katakan sekarang huh? Eonni aku tidak tau harus berbuat apa sekarang tanpamu hiks. Eonniiiii kenapa saat itu aku tidak menyadari jika kau sakit. kau tau eonni sekarang kau membuatku merasa bahwa aku dokter yang tidak berguna hiks aku tidak bisa menyelamatkanmu. Aku tidak bisa membuatmu bertahan untuk lebih lama lagi Hiks hiks. Eonni mianhae jeongmal mianhae hiks"

.

"Sora annyeong. Igo bunga kesukaanmu kan? Aku sengaja membelinya tadi aku tau kau menyukainya karena jin hyung membelinya saat itu hiks. Hhhhfff sora apakah sekarang aku tidak bisa mendengar tawamu lagi bersama jihye dirumah? Tawamu yang selalu membuat aku dan jin hyung ikut tertawa hiks"

.

"Hiks hiks hiks Hya Min Sora hhhhfff"
"Ini aku Park Jimin hiks. Kau puas? Melihatku menangis sora! Kau senang aku terluka seperti ini? Bahkan sekarang aku membencimu sora hiks. Aku membencimu hiks. Kau meninggalkanku begitu saja. Sora bahkan aku rela membuang diriku pergi jauh darimu. pergi ke jepang hanya untukmu .mencari tahu pengobatan terbaik agarkau sembuh. Kau tau hah?! 4 tahun sora 4 tahun .aku menunggumu disana setiap hari aku berharap kau datang untuk mengobati penyakitmu. Tapi apa kau tak pernah datang. Apa kau fikir menunggu itu menyenangkan? Apa kau fikir sebercanda itu penantianku? Sekarang aku harus bagaimana? Sora beritahu aku hiks tolong beritahu aku bagaimana menghilangkan rasa sakit ini hiks"

.

"Sora annyeong. Ini hyuna eonni. Mianhae eonni datang terlambat hiks eonni datang ketika kau kritis bahkan eonni tidak bisa menyelamatkanmu. Sora apakah sekarang sudah tidak sakit hmm? Hiks ah ya sora kau pernah mengatakan jika kau memiliki namchin. Kau benar dia tampan bahkan sangat tampan. Aku bertemu dengannya kemarin bahkan hari ini. Apakau tau? dia terlihat tampan dia datang menggunakan tuxedo berwarna hitam dengan membawa bunga kesukaanmu. Kau beruntung memiliki namchin seperti jin. Hiks"

.

"Annyeong Min Soya? Eoh ani. Min Sola? Eoh ani ani ani hahaha. MIN SORA. Bukan begitu huh? Hahahahahaha hiks majayo. Sora ini oppa. Hiks
Hiks hiks sora-yaa kenapa kau meninggalkan oppa secepat ini? Bahkan oppa belum sempat menepati janji oppa padamu untuk pergi ke jeju. Sora bangunlah oppa mohon Min Sora hiks bangunlah apakah sekarang kau benar benar akan pergi meninggalkan oppa hmm? Lalu siapa yang akan ku ganggu ketika makan nanti? Orng yang ku ejek setiap hari orang yang selalu membuatku marah jika aku sedang tertidur orang yang selalu mengacaukan pekerjaanku? Dan orang yang menyambutku di depan pintu saat aku pulang dari kantor ?katakan sora katakan siapa? Bagaimana bisa oppa hidup tanpamu hiks"

.
Jin Pov.

"Chagiya annyeong. mianhae telah membuatmu menunggumu lama. Sebelum aku kemari aku sempat membeli bunga kesukaanmu. Lihatlah bukankah ini sangat cantik?"

"ah ya chagi apa aku tampan hari ini? Lihat diriku .Kau ingat ini tuxedo yang kau belikan saat itu untukku. Hari ini aku menggunakannya untuk bertemu denganmu"

"Aku berharap kau menyukai penampilanku hari ini"

"Chagi kau pernah berkata padaku"

"Oppa hidup itu harus terus berjalan"

"Oppa kau jangan meyerah begitu saja. Mungkin ini takdir tuhan. Tuhan terlalu sayang pada pasanganmu jadi itu sebabnya tuhan mengambilnya lebih cepat"

"Jangan menangis karena kepergiannya. Berikan senyuman terakhirmu untuknya dengan manis. Dia pasti senang jika melihatmu seperti itu"

"Jangan mencoba untuk melupakannya dan menghilangkannya. Cukup simpan disini bersamamu selamanya"

"Lakukan apa yang kukatakan tadi. dia pasti bahagia disana melihatmu kembali bahagia meskipun tanpanya"

"Seperti yang kau katakan aku akan melakukannya. Aku tidak akan menyerah aku tidak akan menangis. Aku akan memberikan senyuman terakhirku untukmu. Bahkan jika aku hilang ingatanpun aku tidak akan pernah melupakanmu"

.

"Chagiya terimakasih atas kenangan indah yang sudah kau ukir dalam hidupku sekarang tidurlah beristirahatlah dengan tenang"

.

"Untuk yang terakhir kalinya. Chagiaaa saranghae jeongmal neomu saranghae hiks" ucapku terakhir seraya mengecup pucuk kepala sora sambil meneteskan air mata





...

TBC.

Mewek lagi aku 😢😭 author lemah 😭💔

Next? Vote+comment 😭💕

[BTS NC21+] I am LOST YOU || Kim Seokjin ✔️Where stories live. Discover now