#1 Our Meeting

338K 8.2K 1.4K
                                    

Celine's Pov

"Bang lo ngapain sih ngajak temen temen lo nginep dirumah? Lo mau rumah kita jadi penampungan hewan apa gimana?"

Kata gue sewot, karena abang gue nan ganteng plus buangsad itu ngajak temen temen satu geng nya buat nginep dirumah bareng. Karena ceritanya salah satu temen mereka itu ada yang ulang taon jadi biasalah ya anak muda pada ngerayain suprise suprise menjyjyqan gitu.

Dan karena temen nya bang jimin itu anak anak cowo keren yang paling terkenal banget di sekolah, jadilah gue ngajak temen gue si yoora buat ikutan nginep dirumah gue. Kan biar gue ada temen mimisan gitu ngeliat ciptaan tuhan yang sangat sangat maksa buat dihalalin kaya mereka.

Jadi si Yoora itu BFF gue banget dari jaman jahiliyah sampe sekarang. Dia orangnya gabisa diem dan paling rempong kalo masalah cowo. Dia juga temen fangirling gue tiap hari.

Dan jadi temen nya yoora itu adalah salah satu cobaan terberat dalam hidup gue :")

Buktinya kaya sekarang, dia lagi selonjoran di kasur gue sambil terlentang kaya mayat. Padahal dia baru dateng kerumah gue 10 menit yang lalu dan kamar gue udah bisa disebut sebagai kamar tikus sekarang saking berantakan nya gara gara si Sayur -__

" Ci, gue lapernih. Keluar yuk" kata Yoora sambil nepok nepok perutnya

selama 8 bulan terakhir, gue cuma tinggal sama abang gue, Jimin. nyokap sama bokap gue cerai. dan bokap gue nikah lagi sama perempuan lain. hidup gue hancur banget waktu itu. untung ada Jimin yang selalu ada buat gue tiap gue sedih.

Gue suka curiga kalo gue ini bukan adek kandung nya bang jimin. Karena kita berdua sama sama kelas 12 ya walaupun umur kita emang bener beda 2 taon. Tapi tetep aja gue gapercaya karena kita tuh gaada mirip mirip nya sama sekali.
Tapi kita tuh akrab. Akrab banget malah. Malah sering dikira pacaran sama orang orang. Kita juga Sering mandi bareng, tidur bareng. Bahkan dia tuh first kiss gue.
Gak elit banget kan first kiss sama abang sendiri? Ekwkwk .




**

Sekarang gue sama yoora udah di salah satu cafe deket komplek gue. Karena si yoora dari tadi ngoceh pengen keluar.

" ANJASSS CEL ITU ADA COGAN WOI SAMPERIN YUK!"

Yoora narik tangan gue ke salah satu kursi yang penuh sama cowo cowo keren ala anak anak sosialita.

Dan gue kenal salah satu yang rambutnya pirang, Pake kemeja warna merah kotak kotak dan rada bantet

Y ntu abang gue ...... si jimin -___-

Gue langsung narik tangan yoora yang udah pengen lari dari tadi

" GILA LU YUR. ITU TEMEN TEMEN NYA ABANG GUE, MONYEEDDDD ! " gue noyor kepala yoora sambil bisik bisik takut ketauan ama bang jimin

" eh..  abanglo? " Yoora menjeda omongannya "Kalo gitu bagus dong. samperin aja lah udah lumayan dikelilingin cogan" 

Yoora langsung main nyelonong  nyamperin meja anak anak bangtan yang lagi asik ngobrol sambil poto poto.

Yoora emang temenan sama salah satu dari mereka. Namanya jungkook. Mereka sama sama anak osis jadi ya mereka tiap hari ketemu. Makanya yoora gak malu buat nyamperin.

King Bokep : Kth [1]Where stories live. Discover now