Sapa Author.

5.2K 186 4
                                    

Hallo..

Ini bukan ajang promosi atau apapun itu, tapi kalau mau baca baca cerita Author yang lain itu sangat di perbolehkan dan author sangat mengharap itu, seorang penulis tidak menginginkan yang muluk muluk, mereka hanya ingin di hargai dan di baca semua karya karyanya, so jangan heran jika suatu saat author promot cerita yang gak ada hubungannya sama W1. :D

Author sangat menyayangkan jika Wanna one tidak akan diperpanjang kontraknya, sebenarnya ini berita lumayan lama tapi baru kepikiran akhir akhir ini, dan itu sukses membuat otak Author tidak bisa berfikir dengan jernih.

Tapi ada sedikit berita bahagia jika di pertengahan Bulan (?)  Wanna one bakal come back tentunya dengan lagu keren dan konsep yang tidak kalah keren juga, semoga ini bukan come back terakhir mereka, semoga agensi mikir 5x buat lakuin itu, ya walaupun kesempatannya hanya 0,1%.

Tapi inget hal itu pasti akan menimbulkan kontroversi yang luar biasa.

Disini Author bakal selalu update lagu lagu mereka dengan Romanji dan artinya semoga menghibur Wannable yang dilanda rasa galau.

Wannable tetap semangat, lagu lagu Wanna one adalah solusinya.

Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, jangan tangisi perpisahan, bisa jadi itu adalah jalan untuk menemukan sesuatu yang lebih lebih dan lebih baik lagi.

Ok itu aja sih.  Bye bye.. :* dont forget to vote and follow this acount.

Follow juga. @aidawidiana

Lirik Lagu Wannaone Dan Terjemahan [Lengkap]Where stories live. Discover now