#🍏🍏🍏#

4.2K 260 40
                                    

NaruSasu fanfiction
Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pair : NaruSasu
Slight: HashiMada
AshuraIndra
Rated : M (untuk kekerasan)
Kunci : Obat Tali Pisau
#SunMoonChallenge

.

.

Namanya Naruto Uzumaki. Pemuda yang nyaris sempurna, senyum yang secerah mentari, berbadan tegap atletis dengan kulit tan nan exotis. Menjadi panutan karena hampir semua murid baik senior maupun junior kompak, memilih dirinya sebagai 'Ketua komite OSIS' yang baru. Di tambah lagi dia adalah 'pangeran mahkota' satu-satunya pewaris sah dari kerajaan NAMIKAZE. Corp. Dimana dunia tau kalau perusahaan itu adalah salah satu perusahaan yang memegang pengaruh cukup besar di seluruh Asia.

Namun yang tidak di ketahui oleh mereka adalah fakta, bahwa seorang Naruto Uzumaki tidak lah sesempurna bayangan mereka. Dia adalah seorang gay, pecinta sesama jenis. Entah sudah berapa banyak pemuda-pemuda manis di luar sana yang sudah dia tiduri. Semuanya tersembunyi apik dalam rupa, sifat dan tingkah lakunya yang  mampu  menyihir semua mata yang melihat. Hanya segelintir orang yang telah menjadi teman-temannya lah yang tau, bagaimana tabiat asli si ketua OSIS ini.

.

"Oi, BLUE NIGHT, malam ini katanya mereka mempunyai 'barang' baru. Kau tertarik, Naruto?" tanya Kiba, seorang pemuda jabrik dengan tato segitiga terbalik di kedua pipinya.

"Aku harap ketua OSIS kita ini bermurah hati, untuk mengajak kesana" timpal Gaara si wakil OSIS yang terkenal akan sifat dingin dan datarnya kalau di depan umum.

Naruto menghela nafas bosan, membuat ke dua teman nya mengerutkan alis heran, ''Entahlah, aku sedang di pusingkan dengan masalah anak-anak sialan ini. Tiap detik ada saja ulah yang mereka lakukan. Dan aku yang harus mengurus mereka. Brengsek!" keluh nya sambil melempar sebuah map hitam ke atas meja di depan nya.

Gaara bangkit dari duduknya, menghampiri Naruto yang tengah memijit kedua pelipis nya, lalu mengambil map hitam dan melihat isi nya. Mata jade pandanya menelusuri tiap baris kata yang tercetak di atas kertas-kertas putih, yang merupakan daftar nama siswa bermasalah.

"Uchiha" desis nya dingin.

"Yeah. Bocah sialan itu selalu berbuat onar. Membuatku muak dengan tingkahnya" cerca Naruto, tngan nya terkepal erat menahan emosi. "Klan Uchiha sedari dulu terkenal akan sifat nya yang maha sempurna. Namun pengecualian bagi nya. Mungkin itu alasan kenapa keluarga besar Uchiha, seolah menganggap nya ikut mati bersama orang tuanya dalam kecelakaan itu." lanjutnya dengan seringaian mengejek yang sangat ketara.

Gaara ikut menyeringai, dalam hati dia pun sama sedang mengejek si Uchiha malang ini. Sedang Kiba, hanya menatap tingkah ke dua teman nya itu dingin. Raut wajah nya kosong, namun sedetik kemudian dia kembali merubah ekspresi nya, tanpa seorang pun yang menyadari nya.

"Hahahahaaa... Kau benar Naruto. Kasiahan sekali dia!!" tawa keras Kiba tiba-tiba memenuhi ruangan OSIS yang kedap suara itu, mengagetkan si ketua berserta wakilnya.

"Sialan!!" umapat mereka bersamaan.

"Kau gila Kiba!" bentak Naruto sembari melemparkan sebuah spidol yang malah semakin terbahak.

.

.

Seorang siswa dengan seragam berantakan dan kotor dengan luka baret di bawah matanya, tengah berdiri memandang kosong ke depan, sedang tangan kanan nya mencengkram lemah kawat pembatas atap gedung sekolah itu. Entah apa yang sedang di pikirkan siswa bernama Uchiha Sasuke itu.

End Of StoryWhere stories live. Discover now