03

2.2K 318 33
                                    

" Baju gue kebasahan. Katanya kalo dempet-dempet gak akan kebasahan. Gimana sih ah dasar tukang ngibul?" Protes Jennie saat dirinya dan Minhyun sedang dalam perjalanan pulang. Jennie terlihat memandangi baju bagian lengan kanannya yang terkena hujan dengan mimik wajah cemberut. Hujan tadi memang lumayan deras sekali sehingga jika mereka memakai payung pun Jennie akan tetap terkena hujan, kecuali jika Minhyun membawa payung dua.

" Bawel deh. Gak usah manja." Balas Minhyun sambil menyetir mobilnya sehingga membuat Jennie cemberut, " Kalo gak mau basah tuh di belakang ada jaket gue. Ambil aja kalo mau ganti." Lanjutnya membuat Jennie menatap cowok itu tajam.

Kalo mau ganti, ulang Jennie dalam hati

Dia melotot seolah akan membunuh Minhyun karena secara tidak langsung cowok itu malah menyuruhnya ganti baju di mobil kalo tidak mau basah-basahan. Sedangkan sekarang saja cowok itu ada di sampingnya.

Wah parah anjir, nih cowok kayaknya gak sadar kalo gue cewek, pekik Jennie dalam hati

" Guguk juga ya lo. Masa nyuruh gue ganti baju disini. Lo modus mau ngintip gue jangan-jangan." Tuduh Jennie membuat Minhyun memutar bola matanya jengah. Kadang Minhyun tak mengerti mengapa dia bisa bertahan berteman dengan Jennie yang sudah bawel, sering merepotkan pula. Mana sudah merepotkan seperti ini bukannya terima kasih, cewek itu malah protes.

" Suruh siapa bawel. Udah syukur gue jemput." Balas Minhyun jutek sekali, " Lagian gue udah pernah liat kok. Gak nafsu juga." Lanjutnya membuat Jennie melotot dan menjitak kepala Minhyun.

" Jennie lo mau masuk rumah sakit? Gue lagi nyetir nih." Protesnya kesal

Saking dekatnya mereka, kadang kalo sedang mengobrol, Jennie dan Minhyun memang suka ceplas-ceplos. Ya, semacam adik dan kakak saja :)

" Lo nyamain badan gue yang sekarang sama yang TK. Parah emang." Ujar Jennie, " Lagian lo gak tau apa gue, chungha, sama joy sering disebut body goals sama followers gue?" Lanjutnya. Sombong dikit gapapa, dosanya gak gede.

" Mana gue tau. Lagian gue gak pernah tuh ngestalk lo." Balas Minhyun, tentu saja muna. Jika tak pernah ngestalk Jennie ngapain juga Minhyun ikut memfollow kmjungwoo dan jakpot11ips3 yang isinya postingan Jennie, Joy, dan Changkyun.

Dia juga pasti tahu postingan Jennie karena beberapa temannya pasti akan mengatakan, 'kok lo gak takut Jennie diambil orang sih hyun? gue sih kalo jadi lo udah ngegas aja. Sumpah sih Jennie, Chungha, sama Joy tuh hot parah'

Yang ngomong teman-temannya semacam Daniel, Seongwoo, atau Taeyong. Kalo sudah begitu Minhyun hanya akan memandangi teman-temannya tajam karena dia tentu saja tak suka jika orang lain berbicara macam-macam tentang Jennie.

" Ah masa sih?" Goda Jennie, " Padahal kemarin gue liat ada notif lo menyukai foto lama gue sama Joy. Tapi notifnya ngilang lagi. Pasti lo unlike langsung deh takut ketauan." Canda Jennie sambil terkikik geli. Minhyun sih datar-datar saja digodai oleh Jennie. Ya gak tau sih kalo di hatinya dugun-dugun atau tidak karena kegep.

" Lo ngelindur kali. Lo kan hobi tidur." Elak Minhyun

" Orang itu kejadiannya pas siang bolong kok." Balas Jennie

" Udah deh diem. Gue lagi nyetir. Bawel bener. Kalo lo ngomong terus gue turunin nih di tengah jalan."

***

Joydera started a live video

Joydera started a live video

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
✔ Friendzone feat. Minhyun ➖ Jennie ➖ JungwooWhere stories live. Discover now