Part 3 Okay, Ready for today

57 6 0
                                    

Tepat tanggal 28 Agustus 2017 kami semua yang diantara TK sampai perguruan tinggi telah diliburkan.

Aku dengan semangat menata rangselku dengan banyak makanan untuk bekal nanti. Jangan lupa powerbank harus dibawa hikshiks.

Pagi-pagi sekali aku sudah bangun, aku memilih baju untuk nanti pastinya baju yang nyaman untukku saat traveling jangan sampai aku salah kostum menggunakan baju saat berpesta.
Kira-kira dress warna merah ini cocok untukku. Oh tidak ini travelling jangan samakan dengan pergi ke mall. Lalu aku mengabil kaos putih lengan pendek dan celana jeans. Tak lupa juga hem biru.

Mandi sudah, makan juga sudah. Oh iya baru ingat. Make up an dulu agar wajah terlihat segar. Nanti akan bertemu dengan Mama nya Alan dan juga Kakaknya Alan. Tidak mungkin aku berpenampilan kusut begini. Hanya bedak dan lipstik sudah cukup.

Aku sudah siap. Tinggal menunggu Alan untuk menjemputku. Tak lama kemudian ia datang. Ia langsung mencari Mama ku untuk berpamitan terlebih dahulu karena kemarin sore belum sempat pamit. Soal Papa sudah ngijinin seminggu lalu dan sekarang Papa sedang berada di luar kota makanya Alan memilih berpamitan dengan Papa minggu kemarin supaya masih bisa bertemu dengan beliau.

Pukul 06.55 AM kami berangkat. Kami memang memilih untuk berangkat pagi karena perjalanan cukup jauh. Perkiraan 2 jam kami baru sampai di Kota Bergen jika dilihat dari google maps. Ya, cukup lama. Kami hanya menaiki sepeda motor yang mungkin bisa jauh lebih cepat dengan jalur mobil. Karena motor bisa mencari jalan pintas yang cepat.

You're Not Alone !Donde viven las historias. Descúbrelo ahora