"A Plan"

4.9K 376 22
                                    

Take your love

Naruto is belogs to masashi kishimoto
Warning: typo, occ, abal, absurd,
  Sasufemnaru,Gaafemnaru !!!!

†**********************

Hmm,,hmm.hmmm..duuu..duuuuu..

Naruto berasenandung sambil membersihkan meja,  jam 16

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Naruto berasenandung sambil membersihkan meja,  jam 16.00 Cafe akan tutup sebentar lagi. Hari ini memang cafe akan tutup di sore hari.

“MOHON PERHATIAN UNTUK PARA PEGAWAI, CAFE INI AKAN DI TUTUP SELAMA TIGA HARI KARENA AKAN ADA REVONASI INTERIOR CAFE , JADI KALIAN DI LIBURKAN DAHULU”!! teriak Jiraiya memakai Toa.

Sorak-sorai semua pegawai mulai terdengar termasuk si cantik pirang ini.

“hei, Naru !“ ucap Fuu sambil menepuk bahu si pirang

“uhh, ia ada apa Fuu ?”

“kau, mau ikut tidak ke Oto aku ingin pulang dan mengunjungi saudara ku disana lagi pula kita di beri libur tiga hari bagaimana kalau kau ikut liburan ke oto bersama ku ? mau yaaaa...!”

“hmm, bagaimana yah, nanti biar ku pikirkan lagi ?”

“ayolah Naruchan, Oto itu tidak jauh kita hanya perlu naik kereta saja untuk setengah jam dan disambung naik bis jadi intinya hanya 2,5 jam saja sebentarkan ?”

“yah, nanti malam ku kabari lagi yah Fuu”

“baiklah, kalau mau kita berangkat besok jam 9 pagi oke !”

“iya, Fuu aku pamit pulang dahulu ! Jaaa...”
“iya, hati-hati dijalan Naruchan “

Naruto sudah sampai di apartemen kecilnya sebelum pulang ia belanja dulu di minimarket ia membeli susu ibu hamil, dan bahan makanan lainnya termasuk 2 kg tomat. Setelah mandi, memasak, dan makan ia mulai berbaring di kasur nya. Memikirkan ajakan Fuu tadi

Oto yah, Sasuke tinggal disana juga, kalau aku kesana apakah aku dapat bertemu dengan Sasuke ? yossh, aku ikut saja itung-itung jalan-jalan saja dan mungkin aku juga berharap aku bisa bertemu dengannya ! dia kemana yah ? pesan ku kemarin juga tidak ia balas ! apa dia sudah tidak mau lagi kenal dengan ku ? padahal aku sedang mengandung anaknya !”

“hah” naruto menghela nafas tidak ia harus kuat, harus bisa menjalani ini semua. Ia yang dahulu sendirian tanpa keluarga harus menjaga calon anak nya kini. Mungkin dengan ini ia bisa mempunyai sebuah keluarga meskipun hanya anak tapi ia sangat senang, jadi ia akan mempertahankan anaknya dari apapun.

Naruto pun mengetik pesan pada Fuu untuk jadi ikut besok ke Oto, setelah mendapat balasan Naruto langsung menyiapkan perbekalan ke Oto. Ia akan menginap satu malam di rumah saudaranya Fuu itu.

********

“Haaaah”, Gaara menghela nafas kembali sekarang ia ada di kasur kamar nya ia mengingat percakapannya kemarin dengan Naruto, jujur ia merasa sedikit terbebani.

Take Your Love (Complete Story)Where stories live. Discover now