Lupa? Iya kah.

5.5K 538 12
                                    

Naruto, membereskan barang- barang nya hari ini pekerjaan nya selesai lebih awal, jadi ia tak perlu lembur.

Dengan langkah  tak cepat dan tak pelan ia segera masuk lif, namun di saat lif akan tertutup lengan  besar seseorang  menghalangi,.

"Deg"dan jantungnya terasa berhenti untuk sesaat, ketika wajah itu menatapnya dalam diam.

Naruto , memberi hormat, saat tahu siapa yang masuk dalan lift , selama dalam lift  hanya ada keheningan antara dia dan orang itu orang yang tak lain bos nya sendiri.

Selama dalam lift , hanya ada keheningan di antara  mereka, sampai suara  lift berbuny tak ada pembicaraan  di antara mereka berdua, sampai Itachi  berkata dengan suara datar tapi sangat Naruto rindukan.

"Lama, tak berjumpa bagaimana kabar mu?"  Tanya Itachi , selepas keluar  dari lift  Naruto hanya melihat ke bosnya sesaat kemudian dia

Lirik kiri- kanan tak ada siapa -siapa, apa bos nya ini mengajak nya bicara apa dia sedang bertanya padana .

"Maaf sebelumnya, apa anda berbicara pada saya?"  Tanya Naruto .

"Hn''jawab Itachi   singkat.

"Ku anggap iya Maaf apakah kita saling  kenal? "  Tanya Naruto , membuat  Jantung  Itachi  berdetak lebih kencang, dan dia berpikir jika gadis incarannya itu melupakannya.

"Bukankah ini pertemuan  pertama  kita, mungkin anda salah orang saya pergi  dulu. Tn. "Ucap  Naruto   dengan  nada bergetar. Ia pun segera  pergi meninggalkan  Itachi  yang menatapnya datar tapi menyiratkan kesedihan yang mendalam.

Bosku Yang Berbahaya(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang