29 ㅡ Mark's Side

18.1K 3.3K 553
                                    

Hari itu gue pulang sekolah sendiri bukan tanpa alasan, karna Haechan dijemput Ayahnya. Entah kenapa saat itu gue emang lagi cape, rasanya gue kaya punya beban banyak di hidup ini.



Sampe akhirnya, gue ketemu perempuan ini.



Yang tadinya gue ngerasa hidup ini sia sia digantikan jadi suatu penyesalan kenapa gue sempet mikir kalo hidup ini berat.



"Mark? Tumben hari ini lebih ceria dari biasanya?" tanya Bunda



"Eh? Masa Bun? Aku- yah.. cuma memperbanyak senyum"



Bunda senyum nanggepin jawaban ga masuk akal gue, waktu itu masih terlintas dipikiran gue keadaan ruangan RS sore itu. Ini masuk genap 1 bulan Seo ra koma, dan tiap hari gue emang selalu dateng kesini buat liat perkembangan Seo ra



Disini, Bunda udah gue anggep kaya Ibu gue sendiri. Dia udah banyak bantu keluarga gue selama di Kanada, sampe sekarang gue masih ngerasa sedih sama keadaannya sekarang. Entah itu ditinggal suaminya, dan sekarang anak perempuan satu satunya sakit.



"Hari ini Seo ra ada perkembangan ga Bun?"



"Engga Mark, dia tetep kaya gini"



Gue noleh kearah ranjang rumah sakit, disana ada Seo ra yang masih sama seperti biasanya. Orang yang paling gue sayang dari kecil, orang yang paling pantang gue sakitin, dan dia lebih dari apapun.



"Mark" panggil Bunda



Gue yang tadi lagi ngelamun didepan jendela langsung sadar, "Kenapa Bun?"



"Tolong jaga Seo ra baik baik, dia cuma punya kamu"



"Tapi- masih ada Bunda juga kan?"



Bunda ngangguk tanda setuju, "Cuma jaga jaga kalo suatu saat Bunda gabisa jaga Seo ra, kamu laki laki satu satunya buat dia."



Pandangan gue teralih ke luar jendela rumah sakit dan tanpa sadar daritadi tangan gue megang sesuatu, name tagg seseorang.



"Bun? Sekarang jam berapa ya?"



"Jam 3-an, kenapa?"



"Aku pamit pergi dulu, mau anter barang seseorang yang jatoh di stasiun tadi pagi"



.
.
.



3 hari berlalu gitu aja dan gue nyesel kenapa waktu itu ga kepikiran buat minta nomor handphone nya, penyesalan emang selalu dateng terakhir, bukan?



Sebelum ke rumah sakit gue emang sempet sempetnya beli makan buat Bunda di minimarket stasiun, dan ini kebetulan yang ga terduga



Dia ada didepan gue, senyum, dan.. what the f- she's doing rn, dia masuk ke minimarket sambil senyum senyum sendiri padahal fever patch nya masih nangkring di jidat dia. Perempuan ini emang bener bener beda dari yang lain, dia ketawa aja ngundang gue buat ikutan ketawa




"Maaf Mark, gue gamasuk sekolah 3 hari. Soalnya.. gue demam"



Tanpa ditanya gue emang udah tau jawabannya, gue ketawa kecil ngeliat ekspresi muka dia, tapi hati gue gabisa diajak kompromi. Hati gue terus ngebisik, tolong jangan sampe sakit lagi.



❧ Pamper ㅡ Mark Lee✔️Where stories live. Discover now