prolog.

10.4K 553 46
                                    

Maaf dalam cerita ini saya akan membuat naruto berpasangan dengan seseorang mungkin kalian kenal. Dan saya akan merubahnya sedikit. Dalam cerita saya mungkin saya ambil dari drakor yang mungkin kalian kenal. Untuk tokohnya aq ganti nama saja y.
Jika gk suka pintu keluar sebelah kiri anda.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To the sorty.

Perang shinobi ke-4 sedang terjadi. Banyak shinobi yang mati karena terbunuh oleh madara dan jubi. Dan sekarang mereka harus menghadapi dewi kelinci. Naruto dan sasuke berusaha melawan dewi kelinci dibantu sakura dan kakashi. Dan akhirnya mereka telah berhasil menyegelnya, sasuke pergi ke arah sakura dan kakashi berada. Naruto yang tak sengaja melihat sagel penyegelnya ada kesalahan itu pun tebelak, alhasil kaguya tersegel di dalam tubuhnya.

Naruto berjalan terlerih-letih karena sakit di perutnya, membuat di tatap aneh tim 7 minus naruto. Sasuke menghampiri naruto untuk menolongnya.
" kau kenapa dobe ?" tanya sasuke cemas.

" a...aq baik saja, hanya sakit di bagian perut." kata naruto berusaha kuat.

" biar aq obati, naru." kata sakura yg bersiap mengobati dengan ninjutsu medisnya.

" ah.... Tidak usah sakura-chan. Mungkin karena aq belum makan saja. Karena di tubuhku ada banyak peghuninya, mungkin." kata naruto beralasan.

" baiklah setelah perang selesai, kita semua akan kembali ke desa. Dan kau bisa makan sepuasnya." kata kakashi dengan eyes smile.

Setelah kembali ke dunia shinobi mereka bertemu dengan rikudo sennin. Mata rikudo menatap intens naruto. Mungkin ia merasakan chkara ibunya ada di dalam tubuh sang gadis ringkarnasi dari ahsura.
" kalian pergila membebaskan yang lainya dari sulur pohon shinju. " kata rikudo sennin.

Sakura, kakashi, sasuke dan naruto pun pergi ke shinoni yang lain untuk membebaskan mereka dari jeratan sulur pohon shinju. Namun, langkah mereka terhenti saat rikudo sennin memanggil naruto untuk berbicara sesuatu. Naruto pun menyuru yang lain pergi dulu baru ia akan menyusul. Naruto menghampiri sang rikudo sennin.

" ada apa ?" tanya naruto bingung.

" apakah 'ibu' tersegel di tubuhmu." pernyataan rikudo membuat naruto terbelak.

" bagaiman kau tahu?" tanya naruto.

" aq merasakan chakranya walaupun sangat lemah. Apa yang terjadi saat penyegelan." kata rikudo.

" ha... Aq melihat ada kesalahan dalam sagel dari penyegel kaguya. Alhasil kaguya tersegel di tubuhku. Karena aq paling dekat dengannya." jelas naruto lesu.

" maafkan aq." kata rikudo.

" itu bukan kesalahan anda. Dan saya mohon jangan beri tahu yang lain soal ini, aq tak mau kejadian masa kecilku terulang kembali." kata naruto memohon.

" baiklah. Namun bagaiman cara mu menyebunyikan chakra 'ibu' yang sangat besar itu. Lama-kelamaan pasti akan terbongkar juga. Kalau kau mau aq bisa melatihmu untuk mengedalikannya." kata rikudo.

" aq sangat berterima kasih pada anda. Mungkin bantuan anda sangat membantu." jelas naruto.

" kalau begitu kau bisa mendatangiku jika kau merasakan chakra 'ibu' mulai pulih. Ambil lonceng ini, kau bunyikan dengan mengalirkan chakra mu di sana maka aq akan datang. Kalau begitu aq pergi." kata rikudo dengan memberikan lonceng putih.

" terima kasih." kata naruto dengan menerima lonceng tersebut.

***

1 tahun setelah perang shinobi berakhir.

Naruto berjalan ke arah kantor hokage. Ia ingin pergi menemui rikudo soal melatih mengendali-kan chakra kaguya. Ia pun sampai di gedung hokage. Disana nampak hokage ke-6 dan hokage ke-5, kakashi dan tsunade dengan asistennya shizune dan babi yang ada dihedongan shizune.
" ada apa naru-chan?" tanya tsunade.

My NINJA MY LOVE.Where stories live. Discover now