QUANDARY

11.6K 118 4
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





⭐⭐⭐⭐
4/5
Status : SELESAI

SINOPSIS :


Secara fisik maydina memanglah gadis yang baru berusia 23 tahun dengan gelar sarjana ekonomi, tali secara psikis  ia adalah sesosok ibu penganti bagi kedua orang keponakannya yang baru berusia tiga tahun dan empat bulan.

Disaat teman-temannya bingung memilih antara BB Cream atau BB Cushion, Maydina justru bingung harus memilih merk diapers yang biasa dia beli atau yang sedang diskon. Disaat teman-temannya menghabiskan uang gajian untuk me-time, Maydina  justru harus rela uang gajiannya habis untuk kids stuff.

Sebenarnya selama ini Maydina tidak masalah dengan itu semua. Ia cukup mampu membagi waktu antara pekerjaan dan anak-anak. Ia juga tidak keberatan membagi uangnya untuk keperluan pribadi dan anak-anak. Hanya satu yang tidak mampu ia lakukan. Membagi hatinya.

Ketika kekasihnya mengajak untuk melangkah kepelaminan, sedangkan keluarganya ingin dia "naik ranjang" demi anak-anak, Maydina merada dilema untuk nengambil keputusan yang harus dipilihnya.

Apa ia harus meninggalkan dan menjadi  istri bagi kekasihnya, atau dia harus meninggalkan kekasihnya dan menjadi ibu seutuhnya bagi anak-anak?

PS :Pecinta Duren mana suaranya?


REKOMENDASI Cerita KOMPLITWhere stories live. Discover now