part 17

4.7K 622 112
                                    

Mungkin ini terdengar seperti alasan biasa , tapi jujur aja aku emang lagi dalam keadaan yang lumayan kelelahan dan mood yang berantakan , jadi ide yang selama ini ada di pikiranku belum juga ku tulis , tapi aku juga gak bermaksud mengabaikan kalian yang udah nungguin kelanjutan ff ini . Semoga kalian suka ya 😩
Sekali lagi mianhee membuat kalian menunggu terlalu lama

_______________________________________

Author pov :

Hari ini hari minggu . Hari yang paling disukai oleh sejuta umat di dunia . Harinya untuk bersantai ataupun bermalas malasan . Termasuk pasangan chansoo , mereka sedang menikmati waktu luang mereka masing masing namun masih di tempat yang sama . Chanyeol sedang asik menonton tv di ruang tengah dan kyungsoo yang sedang membuat sketsa sepatu dengan duduk bersila di meja ruang tengah tepat disebelah chanyeol yang sedang duduk di sofa . Kyungsoo mengikat rambutnya ke atas , menampakkan leher putih mulusnya . Membuat chanyeol sesekali melirik sekilas kyungsoo yang sedang fokus menggambar dan sesekali menelan ludahnya kasar . Chanyeol menaikkan volume tv nya kuat kuat agar atensinya teralihkan . Ia tak ingin terkena amukan satansoo dipagi yang cerah ini karena sifat mesum nya .

" Kamu gambar apa sih ? Serius amat "

Tanya chanyeol memecah keheningan . Membuat sang lawan bicara menoleh ke arahnya dengan tatapan matanya yang tajam di balik kaca mata yang bertengger di hidung mancungnya .

" Kau buta tidak bisa melihat aku sedang gambar apa ?? "

Betul apa yang dikatakan kyungsoo , harusnya chanyeol sudah tau apa yang sedang di gambar kyungsoo dengan sekali lihat . Dasar park bodoh . Mungkin basa basi chanyeol kurang kreatif .

" Ya aku kan hanya bertanya "

Chanyeoo memaju mundurkan bibirnya . Ia mendumel di dalam hati . Kalau ketauan , habislah ia di hajar oleh kyungsoo . Kyungsoo melanjutkan menggambar sketsa nya , sedangkan chanyeol sudah bosan dengan acara tv yang di tontonnya . Tangannya terjulur ke depan untuk meraih remote tv , salahkan tangannya yang terlalu panjang dan matanya yang masih lurus menatap layar tv . Akhirnya bukan remote yang diraihnya , namun jus guava yang ada di sebelah remote itu tersenggol dan akhirnya tumpah membasahi sketsa yang baru saja di gambar oleh kyungsoo .

" YAAAAAAKKKK !!! PARK CHANYEOL BODOOOOHHHHH ! "

Teriaknya 8 oktaf saat chanyeol berlari menghindari amukan kyungsoo . Terjadilah aksi kejar kejaran di ruang tengah hingga dapur . Kyungsoo yang geram melemparkan semua bantal yang ada di sofa ke arah chanyeol . Dan bantal terakhir berhasil membuat chanyeol limbung karena mengenai wajahnya . Dengan cepat kyungsoo mengejarnya dan menduduki perut chanyeol . Memukuli wajah chanyeol dengan brutalnya .

" Rasain rasain !!! "

Chanyeol menutup wajahnya dengan kedua tangannya . Bukan main tenaga kyungsoo saat mengamuk . Untung saja kali ini sasarannya bukanlah junior chanyeol .

"Ampun soo , aku gak sengaja ! "

Chanyeol memohon ampunan . Tapi kyungsoo tak bergeming . Ia justru mencubit perut atletis chanyeol . Membuat chanyeol mengerang kesakitan .

" Aaarrgghhh !! "

Ting tong

Ting tong

Bunyi bel pintu yang sangat berisik menghentikan aksi kyungsoo . Dengan posisi yang masih belum berubah , kyungsoo yang masih berada di atas perut chanyeol . Karena tak mendapatkan serangan lagi akhirnya chanyeol berani menampakkan wajahnya .

Ting tong

Keduanya pun bertatapan . Siapa gerangan yang datang ke rumah mereka di hari libur seperti ini . Kyungsoo bangkit dari atas tubuh chanyeol , lalu berjalan ke arah pintu diikuti oleh chanyeol .

Enemy VS Hubby [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang