Candy Kiss 🍬💋

1.9K 142 29
                                    

Story by: Zhizi Lee

Cast: Donghae & Eunhyuk

Genre: Romance

Rate: Adult

ONESHOOT

WARNING! BOYS LOVE

DON'T LIKE DON'T READ PLEASE!

THAT STORY IS MINE. NOT ALLOWED TO COPY PASTE WITHOUT MY PERMISSION.

ENJOY!

.
.
.
.
.

"Donghae ..."

Masih dengan senyuman yang melekat di bibirnya, Donghae melangkahkan kakinya menuju van. Menghiraukan panggilan yang terkesan manja keluar dari mulut sang kekasih yang sedang berjalan di belakangnya.

Biar Donghae tebak. Jika Eunhyuk berubah menjadi manja, pasti ada maunya. Tetapi bertabahlah jika sedang pada mood terendah. Segala macam umpatan kasar akan Donghae terima. Itulah Eunhyuk.

"Donghae ... aku tahu kau berpura-pura tak mendengarkanku."
Eunhyuk berjalan cepat untuk menyamai langkah Donghae. Sebelah tangannya meraih lengan kokoh milik kekasih tampanya. Mengusal-usalkan pipi halusnya pada lengan yang tertutup sweater hitam tebal tersebut. Ia ingin bermanja dengan Donghae malam ini.

"Hm ..." Donghae mengelus surai Eunhyuk disebelahnya. Jika manja seperti ini Eunhyuk terlihat sangat manis. Apalagi saat pipinya merona merah dengan tubuh berkeringat dibawah kukungan hangatnya saat bercinta. Uh, bulu kuduk Donghae meremang hanya karena membayangkan hal kotor tersebut.

"Kau boleh bermanja semaumu ketika di hotel nanti. Banyak yang melihat kita disini."

"Ck, baiklah ..." Dengan setengah hati Eunhyuk melepas pelukannya. Raut wajahnya berubah sedikit masam. Ia memilih berjalan mengekor di belakang Donghae seperti semula.

Merasa ada yang aneh, Donghae menoleh kebelakang dan mendapati Eunhyuk sedang menatap tajam kearahnya. Ia tahu kekasih manisnya itu sedang kesal padanya. Hm, selalu saja seperti ini.

Tidak ingin semakin memperkeruh suasana, lebih baik Donghae mengalah. Ia segera menarik pinggang ramping Eunhyuk dan merapatkan pada tubuhnya.

"Berhenti merajuk hm?" Donghae mengecup singkat telinga Eunhyuk yang kini menjadi merona merah begitu juga dengan pipinya.

"Bodoh." Cicit Eunhyuk.
Hawa disekitarnya terasa menghangat padahal suhu saat ini terbilang cukup rendah. Telinganya sangat sensitif. Rasanya ingin menendang wajah ikan Donghae yang sudah membuatnya terlihat seperti seorang perempuan.

Karena Donghae selalu mempunyai cara untuk meluluhkan Eunhyuknya.

*
D&E
*

"Ughh ..." Eunhyuk menghempaskan tubuhnya pada ranjang empuk hotel berukuran king size yang biasa ia gunakan tidur bersama Donghae. Kedua kakinya terjuntai ke lantai. Eunhyuk terlalu malas melepas sneaker dan hoodienya karena rasa lelah bercampur kantuk mulai menyergapnya sebelum sebuah kecupan sayang ia dapat di kedua matanya.

"Bersihkan dulu tubuhmu sayang." Dengan perlahan Donghae melepas sneaker putih beserta kaus kaki yang Eunhyuk kenakan. Meletakkan sepasang sepatu tersebut di sebelah ranjang.

CANDY KISSWhere stories live. Discover now