Sayang Zhengting-ge

652 45 2
                                    

Quanzhe: Kak, kalo nanti quanzhe gak masuk line debut bareng kakak, nasib quanzhe nanti gimana ya? Berarti quanzhe gak bisa ngejar cita-cita quanzhe mau jadi idol.

Zhengting: Hushh.. Dek, kamu ngapain sih ngomong gitu? Gak ada yang gak bisa.
Inget gak yang rui-ge bilang waktu kamu nangis karena ngerasa gak puas pas nampil the orcs? 'Kamu Li Quanzhe, kalo kamu gak bisa, siapa yang bisa?' Jadi, kamu itu udah yang terbaik dek, kamu bisa, kamu yakin aja. Entah seberat apapun itu kamu bisa. Jangan mikir ini  udah perhentian terkahir kamu. Ini baru awal. Dan kakak, kakak juga sama, ini bukan akhir. Kita semua gak tau gimana hasil buat final nanti. Jadi kita harus berusaha, dan apapun hasilnya, kita harus tetep terima. Kita keluarga dek, jadi jangan mikir cuman karena kita terpisah debutnya jadi gak keluarga lagi. Yuehua family still yuehua family, ever.

Quanzhe: Hiks..

Zhengting: Loh, kok nangis dek. Kakak salah ngomong?

Quanzhe: Gak,  kak. Terharu aja. Kakak ngomong panjang banget, kesian authornya ngetik:')

Zhengting: -_-

Quanzhe: Becanda, kak. Makasih ya, kak udah nyemangatin quanzhe. Quanzhe bakal berusaha terus kok:')

Zhengting: Heem. Sama-sama dek, kamu pantes debut, kamu udah kerja keras dari awal, semuanya juga. Pokoknya kita berharap yang terbaik aja ya:)

Quanzhe: Iya, kak.

/pelukan/
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KOK SEDIH? YA KARENA AKU LAGI GALAU GAIS:')
TETIBA SEDIH AJA GITU PAS BONGKAR-BONGKAR GALERI LIAT-LIAT FOTONYA QUANZHE ANAKKU TERSAYANG TERCINTA TERIMUT TER2K18 :')

Idol Producer: Yuehua Story✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon