08.Gara-gara Fanfiksi

27.9K 3.3K 326
                                    

Sudah sekitar seminggu kamu gak ketemu sama Suga. Terakhir ketemu pas kamu diajakin main ke dorm nya dia. Itu karena Suga lagi sibuk banget sama persiapan comeback nya doi bareng BTS.

Kamu sih maklumin Suga, ya emang begitu kan resiko nya punya pacar seorang idol yang lagi naik daun. *Udah kaya ulet aja deh*

Kangen sih tapi mau gimana lagi, kamu gak bisa nuntut banyak dari Suga. Apalagi Suga itu bukan tipe orang yang seneng chattingan sampe seharian gitu. Palingan kalo kamu udah kangen banget sama Suga kamu suka video call dia.

Walaupun gitu juga kayak biasa kalian gak banyak ngobrol, soalnya Suga fokus nya ke komputer nya terus. Ya cuma sekedar lumayan aja bisa liat wajahnya dia sebagai obat rindu kamu.

Dan kuliah kamu juga lagi santai banget gak banyak tugas. Cuma berangkat pagi, siangnya pulang ke apartemen. Nonton TV, tidur, nonton lagi. Tidur lagi. Gitu gitu aja.

Sampai kamu gabut banget dan bosen banget, pengin keluar tapi gak ada yang ngajakin.

Akhirnya daripada kamu gabut gak karuan kamu mulai mengulang lagi hobi kamu yang selama beberapa Minggu terakhir udah kamu tinggalkan. Tepatnya sejak kamu dekat sama suga.

Coba tebak apa?!!

Yap.

Membaca fanfiksi. Sebuah kegiatan yang sangat membantu kamu dalam berimajinasi selama jadi Fangirl. Berangan angan menjadi pasangan dari idol favorit kamu.

Kamu mulai cari cerita yang ratingnya tinggi. Kalo udah banyak yang baca kan udah pasti ceritanya bagus kan. Dan kamu melihat ada satu cerita yang episode nya cukup banyak. Cerita itu sangat menarik perhatian kamu.

Bukan tentang BTS, tapi tentang seorang anggota EXO, yaitu Park Chanyeol. Sebenarnya dia juga salah satu list bias kamu. Itulah yang bikin kamu penasaran sama ceritanya.

Dibaca lah itu fanfiksi, episode 1, episode 2, dan berlanjut sampai berpuluh episode lagi. Jadilah kamu baper sendiri dengan cerita itu. Jiwa Fangirl kamu yang suka menghayal masih belum bisa hilang ya walaupun kamu udah punya Suga sebagai pacar kamu.

Serius deh seharian penuh kamu habiskan cuma dengan baca cerita itu.

Dan dengan tanpa sadar karena kebaperan kamu sama Chanyeol, akhirnya kamu download beberapa fotonya Chanyeol yang ganteng banget bikin kamu dugeun dugeun wow.

Dan dengan tanpa sadar karena kebaperan kamu sama Chanyeol, akhirnya kamu download beberapa fotonya Chanyeol yang ganteng banget bikin kamu dugeun dugeun wow

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Where stories live. Discover now