Lapak sebelumnya ada di lapak miadimar ya<3<3
*playlist di atas: Colbie Caillat - Fallin for You
--------
Happy Reading💕
Setibanya di depan coffee shop, Aldric menahan lengan Elle yang berniat membuka pintu mobil. Pria itu buru-buru turun, memutari mobil kemudian membukakan pintunya untuk Elle.
Semua pekerja yang kebetulan melihat kejadian itu, terbelalak kaget. Mata mereka melebar Elle di antar oleh seorang Aldric Brave Stark!
Elle segera turun sambil mengucapkan kalimat, "Terima kasih, tuan Stark."
"You are welcome, Elle. Selamat bekerja, gadis kopi." tangan panjang Aldric mampir pada kepala Elle lalu mengacak rambutnya yang rapi.
Elle tertegun sebentar sebelum akhirnya Aldric kembali memasuki mobil. Pria itu membuka kaca jendela mobil dan senyumnya ikut mengukir pada wajahnya.
"Aku pamit, see you."
Menit berikutnya, mobil Aldric sudah pergi dari sana. Semua pekerja coffee shop tampak terkaget-kaget. Elle segera memasuki tempat kerjanya karena tidak mau terlalu memperdulikan Aldric yang bertingkah cukup aneh hari ini.
Aku rasa Aldric mulai tidak waras. batin Elle masih tak percaya.
💕 💕 💕
Seperti rutinitas baru setiap hari, Elle berjalan kaki menuju halte bus sepulang bekerja. Langkah Elle sedikit pelan karena kakinya masih sedikit sakit. Tak seperti tadi pagi yang di penuhi oleh klakson mobil, hanya suasana keramaian memenuhi telinganya.
Elle terlonjak kaget melihat kehadiran Aldric sedang duduk di kursi halte bus. Wajah pria itu nampak menunjukkan senyum padanya setelah menyadari dia tiba.
"Hello, Elle." sapa Aldric dengan senyum tipis.
Mungkin kalau tadi pagi Elle akan terkejut, sekarang memberikan tatapan tak percaya. Apa yang pria kaya raya itu lakukan? tanya Elle dalam hatinya bingung.
"Ayo kita pulang bersama. Aku akan menemanimu naik bus."
Elle semakin tak percaya mendengar ucapan Aldric. Dia rasa dunia sudah terbalik karena Aldric bersedia menjemputnya dan menemani naik bus untuk pulang. Seorang Aldric Brave Stark mendadak jadi pria yang manis.
"Kau yakin mau naik bus? Suasananya ramai, dan kau akan membenci hal itu." tanya Elle sekaligus memberitahu.
"Tak masalah. Sekali-kali aku ingin mencoba naik bus. Kau menjadi orang paling beruntung karena di temani aku." jawab Aldric merasa bangga.
YOU ARE READING
Drive Me Crazy [SUDAH TERSEDIA DI GOOGLE PLAYBOOK)
Romanceby DramaQueens (COMPLETE - Sebagian part sudah di hapus) Lapaknya CHRISTYOSEPH Hidupnya adalah sebuah berkah. Wajah tampan nan rupawan, otak cemerlang yang tak perlu diragukan, serta kelimpahan harta yang sepenuhnya akan menjadi hak miliknya. Dia Al...