Bank Bjb Korupsi Tindakan Busuk Yang Harus Dihindari

16 0 0
                                    

Bank bjb Kasus Korupsi Harus dicegah dan dihindari sedini mungkin mulai dari sumber sumber yang terkecilnya pun harus segera dibasmi agar tidak merembet dan menimbulkan efek domino dikemudian hari.

Percaya atau tidak, lingkungan kerja yang berintegritas dan profesional, bisa mencegah terjadinya tindak pidana korupsi. Pemberantasan korupsi dewasa ini, harus mengedepankan cara-cara yang holistik, salah satunya dengan menciptakan lingkungan kerja di instansi pemerintah, swasta maupun masyarakat sipil, yangberintegritas sehingga perbuatan korupsi sekecip apapun semakin sulit dilakukan.  Maka adari itu bjb cegah kasus korupsi di lingkungan perusahaan.

Korupsi terjadi sudah kian meluas dan sistemik. Merasuk di berbagai sektor, baik tingkat pusat dan daerah, di semua lembaga negara eksekutif, legislatif, maupun yudikatif. Oleh karenanya, korupsi digolongkan sebagai kejahatan luar biasa yang tentunya akan merugikan jika bjb tidak cegah kasus korupsi.

 Dalam arti yang luas, korupsi atau korupsi politis adalah penyalahgunaan jabatan resmi untuk keuntungan pribadi. Semua bentuk pemerintah|pemerintahan rentan korupsi dalam praktiknya. Beratnya korupsi berbeda-beda, dari yang paling ringan dalam bentuk penggunaan pengaruh dan dukungan untuk memberi dan menerima pertolongan, sampai dengan korupsi berat yang diresmikan, dan sebagainya. Titik ujung korupsi adalah , yang arti harafiahnya pemerintahan oleh para pencuri, pura-pura bertindak jujur pun tidak ada sama sekali.  


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 28, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Bank Bjb Korupsi Tindakan Busuk Yang Harus DihindariWhere stories live. Discover now