01- Sekolah

554 402 181
                                    

Hari ini adalah hari pertama Bianca masuk kelas untuk belajar seperti biasa, setelah kemarin ia sibuk mengurus kegiatan MOS adik kelasnya. Tapi sialnya ia telat bangun dan harus pergi dengan terburu-buru, lebih sialnya lagi disaat ia berjalan menuju kelas ia tidak sengaja menabrak seseorang yang membuat susu digenggamanya tumpah berserakan.

"Duhh maaf-maaf ka tadi saya lagi buru-buru soalnya takut kelas udah dimulai," ucap Bianca yang masih sibuk meminta maaf kepada orang yang dia tabrak.

Sedangkan yang ditabrak sudah geram dengan Bianca.

"Lo punya mata ga sihh!!" jawab cowo yang ditabrak oleh Bianca.

Akhirnya Bianca memberanikan diri untuk melihat cowo tersebut dan betapa kagetnya dia saat menyadari yang ia tabrak adalah Nial kakak kelas yang super dingin dan cuek.

"Ma-maaf ka tadi aku buru-buru maaf ya ka," ucap Bianca yang terbata saking paniknya.

"Lo pikir dengan lo minta maaf doang baju gw bisa kembali bersihh haaa!!" bentak Nial pada Binca.

"Tapi ka aku beneran ga sengaja, yaudah sini ka biar aku bersihin," sambung Bianca sambil memegang pakaian sekolah Nial.

"Lepas gaperluuu," jawab Nial sambil menepis tangan Bianca dan berlalu pergi.

Sedangkan Bianca masih diam ditempat sambil ngedumel ga jelas "Mau lo apa sihh tadi marah giliran gw bersihin dia malah tambah galak untung gw sabar," sampai akhirnya Jennie teman dekatnya Bianca dari SMP datang mendekati Bianca yang masih kesal.

•••

Sesampainya di kelas Bianca masih terus-terusan mengomel pada Nial kakak kelasnya itu, karena kejadian di koridor sekolah tadi.

"Gila kali ya tuhh orang," ucap Bianca

"Udah-udah lo dari tadi emosi mulu sama ka nial, awas nanti lo bisa suka lohh," ledek Jennie sambil menenangkan amarah Bianca.

"Amit-amit anak dugong njirr, mendingan gw suka sama ka Ran yang jelas jelas lebih kalem dari dia ya," ucap Bianca.

"Ya ya ya suka suka lo dehh bi cape gw dengernya, lo tuhh keras kepala banget," jawab Jennie sambil menjitak kepalanya Bianca.

Belom selesai obrolan mereka berdua ternyata Mrs. Yaya sudah masuk kelas untuk memulai pelajaran.

•••

Kring kring kringg

Jam istirahat berbunyi

"Bi jajan yuk laper nihh gw," ajak Jennie.

"Gak ahh pasti kantin rame banget gasuka gw desek-desekan. Lu sama lisa aja sana ehh iya gw nitip roti ya," ucap Bianca.

Ohh iya Lisa juga sahabat gw setelah jennie ya gaiss

"Yaudah gw kekantin sama lisa aja kalo lo gamau, yuk lis," ajak Jennie lagi pada Lisa.

"Yukk."

Sementara di dalam kelas Bianca telah memasang earphone di telinganya dan seperti biasa dia menyetel lagu kesukaannya yaitu Rindu setengah mati-D'masiv sambil asik membaca novel sendirian karena bianca sangat suka kondisi hening seperti ini dibanding kantin yang sangat berisik.





Hallo ini masih bagian pertama ohh iya yang di mulmed itu bianca gaiss

Gw tau ff gua tuhh gaje banget, tapi usahain tinggalkan jejak kalo udah baca ya gaiss heheheh.

Maaf kalo pendek sangat ceritanya karena otak gua udah buntu di situ tapi gua usahain besok panjang ko janji dehh janji.

Ditunggu ya voment nya.

SALAM SAYANG
@ynielisa




To be continued...

Dear No One | Lee JenoWhere stories live. Discover now