Intro

4.6K 281 43
                                    

"kiddos! Sini kemari sama hyung!" di instagram live tersebut terlihat Heechul sedang berteriak ke arah kirinya.

Kimmiechan oppa, apakah kau sedang memanggil si kembar??? 😆

Heechondo kyaaa ada sikembarr~ ><

Babybluehee love you oppa 💞

Heechul membaca beberapa komentar yang bermunculan pada layar i-pad yang ia letakan di atas meja di hadapannya, dari awal ia melakukan Instagram live memang sudah banyak penggemar yang menanyakan si kembar.

Lebih tepatnya, apapun kegiatan yang ia lakukan di akun instagramnya, hampir semua orang menanyakan hal yang sama yaitu 'mana si kembar?'.

Belakangan ini mengidolakan anak dari para artis Korea memang sedang hitz dikalangan para netizen. Kebanyakan dari mereka mengidolakan anak-anak artis yang masih berusia balita, seperti si kembar satu ini.

Tak lama kemudian kedua anak kembar yang di selalu dielu-elukan oleh para penggemarnya terlihat muncul pada layar i-pad tersebut.

Si kembar memang tidak identik, tetapi mereka terlihat menarik dengan kepribadian dan penampilan yang bertolak belakang.

Si kembar yang lebih tua, Kim Kyuhyun memiliki wajah yang tampan dengan smirk jahil yang selalu terlihat.

Kepribadiannya bisa dibilang buruk, bahkan Santa pun enggan untuk menyapanya.
Appanya, Kim Heechul bahkan sering berkata kalau Kyuhyun adalah anak titisan setan.
Kyuhyun sangat nakal dan jahil, sering kali membuat orang jengkel karena sifatnya, dan jangan lupakan perkataannya yang selalu pedas dan menusuk, seperti appa nya.
Tetapi, entah kenapa hal tersebut membuat para netizen menjadi mengidolakannya.

"kau appa kami, Heechul! Tidak seharusnya kau menyembut dirimu hyung" terlihat Kyuhyun mengerutkan alisnya dengan tangan disilangkan menatap Heechul di acara live instagram tersebut.

Sedangkan adik kembarnya yang sedang memeluk boneka jerapah hanya bisa bengong mendengar ucapan Kyuhyun.

"kau tidak boleh bicara seperti itu pada appa Kyukyu!" nasihat Ryeowook kepada Kyuhyun.

"Apa appa baik-baik saja?" Ryeowook menatap kearah Heechul dengan raut wajah yang khawatir lalu berlari memeluk Heechul yang sedang duduk di sofa.

Dialah si kembar yang lebih muda, Kim Ryeowook ia hanya terpaut 15 menit dari Kyuhyun.
Tetapi sifat dan penampilannya benar-benar bertolak belakang dengan Kyuhyun. Wajahnya manis dan imut, malah menurut Heechul, Ryeowook itu cantik dan manis seperti malaikat.
Ia sangat sopan dan lembut, juga selalu perhatian terhadap orang lain.

"awww anak hyung yang manisss...." Gemas Heechul sambil memeluk tubuh mungil Ryeowook yang berada dalam pelukannya dan menatap Kyuhyun dengan sinis, begitu pula dengan Kyuhyun yang balik menatapnya dengan sinis.

"minggir appa! Aku juga ingin memeluk Ryeowook!" kesal Kyuhyun menarik tangan Heechul agar melepas pelukannya pada Ryeowook.

"panggil aku hyung, baru akan kulepaskan Ryeong" jawab Heechul cuek, ia semakin mengeratkan pelukannya pada Ryeowook.

"atau kau boleh memanggilku dengan sebutan noona, atau eonni, atau oppa" lanjut Heechul.

Jujur saja Heechul sangat menikmati saat dimana ia dapat menggoda anak sulungnya seperti sekarang.

Ia tahu kelamahan Kyuhyun ada pada Ryeowook, begitu pula sebaliknya. Si kembar memang sangat dekat dan kompak satu sama lain.

"oke, baiklah, kalau begitu bisa tolong dilepaskan, Heechul noona?" tentu saja Kyuhyun mengalah, sebenarnya ia hanya iri melihat appa dan adiknya berpelukan tanpa dirinya.

Kyuhyun hanya terlalu gengsi dan mejadikan Ryeowook sebagai kambing hitamnya.

!

Senakal - nakalnya Kyuhyun, ia sangat menyayangi keluarganya.

Terutama Ryeowook, adik yang merangkap sebagai sahabat dan partner in crime nya. Begitu pula dengan Ryeowook, Kyuhyun adalah orang pertama yang ia sayang.

Urutan kedua jatuh pada umma dan appanya, Kim Heechul dan Kim Hanna. Kalau ia dan Ryeowook ditanya siapa yang akan mereka pilih antara kedua orang tuanya mereka hanya bisa diam, tidak bisa memilih.

Umma mereka, Hanna bekerja di China. Ummanya merupakan penyanyi dan aktor yang sukses disana. Tentu saja mereka bangga pada ummanya. Tetapi, kesuksesan ummanya membuat ummanya menjadi sibuk dan hanya bisa pulang ke Korea setiap 1 bulan sekali. Terkadang, kalau sedang sangat sibuk ummanya hanya bisa pulang setiap 2-3 bulan sekali.

Awalnya mereka sedih dan kecewa tetapi lama kelamaan mereka menjadi terbiasa dan mengerti dengan kesibukan umma mereka. Lagipula, mereka selalu menyempatkan diri untuk menghubingi ummanya setiap hari.

Lalu appa nya, Heechul merupakan seorang idol dan juga entertainer di Korea.

Appa nya tergabung dengan sebuah boyband bernama Super Junior yang beranggotakan 11 orang member.
Tetapi saat ini anggota Super Junior yang aktif hanya ada 7 orang, yaitu Leeteuk, Yesung, Heechul, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon.

4 anggota lainnya, yaitu Sungmin, Kibum, Hanggeng, dan Kangin sedang fakum dari kegiatan yang mengatas namakan Super Junior. Kibum, Hanggeng, dan Kangin sedang sibuk menfokuskan diri dengan karir mereka di bidang lain, sedangkan Sungmin baru saja menikah dan sedang mempersiapkan diri menyambut anak pertamanya.

Dan pada urutan terakhir mereka sangat menyayangi Super Junior samchon. Appa mereka sangat dekat dengan samchon - samchon di Super Junior, Super Junior bagaikan keluarga kedua bagi mereka.

!

Semua orang yang mengenal Kyuhyun dan Ryeowook selalu membedakan sifat, kelakuan, serta paras mereka yang bertolak belakang.

Para member Super Junior selalu berkata kalau Kyuhyun itu titisan setan dan Heechul adalah raja demon nya, seperti saat ini.

Leedonghae hyung, Kyuhyun benar-benar menuruni sifatmu

Eunhyukee44 Kyuhyun benar benar anakmu kkkk~ Ryeowook seharusnya jadi anak Leeteuk hyung saja, tidak cocok jadi anakmu kkk~

Heechul yang sedang membaca komentar kedua dongsaengnya itu hanya bisa mendecih kesal, begitu pula Kyuhyun yang juga membacanya.

!

Anak kembar pasti selalu memiliki persamaan bukan?

"Ryeong sayang gak sama hyung?" goda Heechul sambil melihat kearah Ryeowook yang duduk di pangkuannya.

"tentu saja Ryeong sayang appa" jawab Ryeowook membalas tatapan Heechul dengan senyum yang manis.

Kimhara awww Wookie manis sekalii~~ aku ingin memiliki anak yang seperti Ryeowookie kelak~~~

Yesung1106 sudah kuduga Ryeowookie memang selalu manis 💖😚

Heechul tersenyum senang mendapati komentar-komentar yang begitu baik.

"tentu saja, Ryeowook itu anakku!" ucap Heechul bangga.

Tanpa ia sadari kedua anak kembar di pangkuannya sedang bertatapan seakan bertukar pesan.

"tapi aku lebih menyayangi Kyukyu hyung, appa" jawab Ryeowook polos membuat Heechul melotot tidak percaya ke arahnya.

Persamaan dari si kembar : sama sama usil dan bermulut jahat.

Eunhyukee44 kkkkkkkk~ ternyata mereka berdua memang anak Heechul hyung kkk~

Yesung1106 kutarik ucapanku...

Siwonchoi ini baru Ryeowook yang kukenal, Tuhan memberkatimu Heechul hyung  🙂

!
!
!
Aku cuma iseng aja sih buat ff ini sebenarnya~ ngebayangin kalo misalnya kyuwook jadi anak balita kembar itu gimana kayak ada gemes gemesnya gitu terus ditambah sama member suju, rungsep udahhh...
Dimohon bantuan dan dukungannyaa 😄😄😄

Double Trouble Where stories live. Discover now