#01

6.6K 746 183
                                    

SLEEPING KYUNGSOO

#01

ChanSoo | ChanDi

Slight KrisSoo

Boy x Boy

Disclaimer: Sleeping Beauty

Romance Comedy

*

*

*

".........."

"............"

"Kyungsoo, ayo giliran kamu ngomong," Baekhyun berbisik sambil menyikut Kyungsoo pelan.

"A-.."

"CUT!"

Seketika suara dari Suho langsung memecahkan suasana.

"Duuh, Kyungsoo! Bukannya 'A-', tapi 'aku'! Kenapa dari tadi diem aja, sih ?"

"Maaf," Kyungsoo menunduk.

Maaf yang kesekian kalinya untuk hari ini.

" Haduuh, jangan maaf melulu, dong~ drama kita kan nampil dua minggu lagi. Masa sampe sekarang kamu belum bisa ngucapin dialog satu pun?!" Suho ngomel.

Ketua kelas yang satu ini emang terkenal Mr. Perfectionist! Segalanya harus sempurna, semuanya harus bagus, semuanya harus rapi. Semut yang berbaris tidak sejajar saja bisa dia gertak, apalagi akting Kyungsoo yang sangat mengecewakan ini!

Terlebih saat Kris menunjuknya menjadi pemimpin drama, Suho pun tak mau ada kelas lain yang bisa mengalahkan kehebatan Drama Musikal yang akan dibawakannya. Dan pilihannya jatuh pada cerita Sleeping Beauty. Mulanya ini ditentang oleh Kris tanpa alasan yang jelas, tapi Suho yakin kalau dengan cerita ini bakal sukses membuat drama paling spektakuler di sekolah!

Tapi melihat situasi dan kondisi, kayaknya gak memungkinkan, deh.

Okelah, Suho masih punya Sehun. Gitu-gitu Sehun punya bakat akting yang ngga kalah walau kalau dikasih kritik sedikit langsung ngambek, maka Suho harus benar-benar bisa menjaga mood anak yang satu ini. Selain Sehun, dia masih punya Baekhyun. Kalau Baekhyun bagus banget! Apalagi meranin tokoh antagonis sebagai penyihir, mungkin dia memang punya bakat terpendam sebagai penjahat!

Masalahnya di sini adalah tiga orang lainnya. Kyungsoo, Kai dan Chanyeol. Ketiganya benar-benar membuat Suho pusing, padahal ketiganya punya peran penting!

Kyungsoo, entah kesialan macam apa yang menimpanya sehingga anak ini terpilih menjadi pemeran utama, sang putri tidur. Dasarnya manusia kaku, demam panggung, dari dialog awal sampe akhir Kyungsoo gak bisa ngomong sama sekali.

"Manaaaaaaaa ekspresssiiiiiiiinyaaaaaaaahhhhhhh~~~!!!!" Suho kesel niru iklan rokok di tivi.

Kai, salah kocokan kalo manusia yang satu ini. Gara-gara kocokan juga semuanya berantakan. Masa model begini jadi pangeran yang bakal menyelamatkan Kyungsoo dari kematian. Pangeran dari dunia Barbie sih, mungkin masuk akal. Aktingnya terlalu lebay, dengan seni tari di mana-mana. Musik belum mulai, gerakan balet sudah dilakukan di sana-sini. Melangkah saja harus pakai ujung jempol kaki.

"Aduuuuhhh..!" Suho mengurut kening, pening!

Chanyeol? Perannya emang ngga meragukan sebagai monster, antek-antek penyihir Baekhyun. Tapi aktingnya waktu berantem bisa jadi beneran. Terbukti sukses nyusrukin Kai saat adegan Kai mencium Kyungsoo. Jangan-jangan Chanyeol... Kyungsoo...

SLEEPING KYUNGSOO [Completed]Where stories live. Discover now