ep.1

8.6K 593 20
                                    

YOONA (윤아) - When The Wind Blows (바람이 불면)




oh ya sebelumnya aku berterima kasih untuk dukungan kalian dan ketidak relaan kalian melihat taehyung sendirian di buku sebelumnya dan aku memang merencanakan membuat buku ke dua.

untuk itu, aku sedikit menegaskan alias bocoran

bahwa dibuku ini aku aku lebih menekan cerita romance kayak drama gitu, tidak terlalu mature seperti sebelumnya. mungkin cuman kata-katanya yang agak mature tapi ceritanya justru cenderung kearah sad-romance. dan beberapa hari ini aku emang suka sama jalan cerita seperti itu, mengingat semakin tau joonie dan joonie masih jomblo aja.

ok... semoga kalian gak bosen sama cerita yang ini ya... ya...

pps = aku ngetik ini langsung di web dan pakai laptop. maaf kalau ada typo atau kurang lebih tata tulisannya. #susahngejelasin intinya joonie minta maaf.












author pov.


pesta reuni yang sama sekali tidak menyenangkan. tubuh taehyung yang masih terbalut Dormeuil Vanquish II menatap dengan sedih salah satu teman masa lalu nya yang sudah terkpar dengan lemas di sofa club malam yang teman-teman nya sewa untuk reuni malam ini. sungguh aneh menjadikan club malam sebagai tempat reuni, salahkan saja ketua kelas mereka dulu yang kelewat mesum.

temannya yang tak sadarkan diri itu berlahan bergelenyut di lengannya, "jimin lepaskan aku !", taehyung mendesis seperti ular dan justru pria bernama jimin itu semakin mengeratkan pelukannya.

club ini tidak terlalu ramai, beberapa teman kelasnya menari di lantai dan beberapa dari mereka duduk bersama mengitari meja bundar ini, menceritakan beberapa hal yang berhasil mereka raih dan lakukan sejauh ini.

menikah. anak. uang dan wanita.

taehyung bisa saja memamerkan kekayaan yang sudah ia punya sejak kecil, tapi ia tidak terlalu bergairah untuk itu. memikirkan urusan wanita dan cinta membuatnya muak. mengingat perjalanan cinta nya yang berakhir dengan menyedihkan dimana dirinya sebagai seorang antagonis yang menyerah begitu saja sebelum berbuat hal jahat. 

pintu besar dan gelap itu terbuka, beberapa wanita yang awalnya asik bergosip mengulang masa lalu dan cerita cinta pertama mereka tiba-tiba saja bersorak mengiringi langkah kaki wanita yang terlihat begitu terges-gesa.

"wow, is that you jung sora ?"

semua orang termasuk taehyung langsung tertuju pada objek yang berdiri di samping meja mereka, melihat wanita berpakaian begitu formal seperti dirinya berbalut blazer putih dan membawa tas kecil dengan rambut terikat cukup tinggi.

wanita bernama sora itu diam beberapa saat dan akhirnya tersenyum kecil lalu menunduk, "apa kabar semuanya.."

"wow, dia terlihat berubah banyak tapi sikapnya masih sama saja, dasar kutu buku", wanita lain berbicara dan ikut menarik tangan sora. tentu saja mereka hanya bercanda saja.

siapa yang tidak tau sora, gadis yang kelewat pendiam dan kutu buku. jangan lupa skandal yang ia buat dengan menyatakan kalau ia menyukai taehyung saat setelah kelulusan.










flashback.


jung sora yang saat itu adalah gadis berkaca mata bulat. memegang buku map coklat yang berisi ijasah dan disebelahnya adalah bunga pemberian sang kakak yang kini menghilang entah kemana.

sora begitu senang mendapati dirinya menjadi lulusan terbaik dengan nilai tertinggi bahkan sampai ketingkat nasional. sora tersentak mendapati dirinya yang terlalu lama menatapi objek yang selama ini mejadi opsesinya untuk belajar. agar dirinya terlihat dibandingkan gadis-gadis cantik lain karena ia tau dirinya tidak memiliki wajah atau paras seperti mereka.

kim taehyung tersenyum melihat seorang gadis yang tidak terlalu jauh dari mereka menghampiri dirinya dengan buket bunga besar. itu pasti adik taehyung. batinnya.

mendadak sora ingat sesuatu. janji yang ia buat dengan hatinya satu tahun lalu. jika ia lulus nanti, ia akan memberi tahu kan perasaannya sesungguhnya disana nanti. dan sialnya hari ini tiba. sora akn pergi ke amsterdam untuk menempuh kuliah kedokteran dan ia tidak mau menyesali dirinya dengan mengubur perasaannya sendirian kala itu.

sora menatap taehyung cukup lama hingga tiba-tiba saja gadis remaja itu menghilang menyisakan taehyung yang sendirian berdiri tak jauh dari dirinya. aula sekarang hanya dipenuhi oleh beberpa orang tua dan guru.

sora tidak tau kala itu ia berjalan kedepan taehyung. begitu terkejut mendapati pria itu tersenyum kepadanya.

"selamat ya, jung sora-ssi, kau akan kuliah dimana ?"

kala itu suara taehyung begitu hangat dan ceria, hal yang membuat taehyung begitu menyukainya dan bukan hanya dirinya. seisi sekolah menyukainya.

"aku akan pergi ke amsterdam... aku ingin mengambil jurusan kedokteran taehyung-ssi, kau ?"

"hm...bisnis mungkin, hahaha~" pria itu tertawa dengan giginya.

sora tersenyum kecil, "taehyung-ssi, maaf kan aku. tapi.."

"aku menyukaimu"

"aku menyukai mu. aku mengatakan itu supaya kau bisa menolakku dengan baik", dan setelah terdiam cukup lama, sora mendengar suara sorakan dari belakang.




flashback end






"jadi bagaimana kehidupan mu ?"

sora menunduk den tersenyum malu, "biasa saja. bekerja di rumah sakit dan menjadi pisikolog, tidak lebih..."

"aku pernah melihat mu dirumah sakit seoul, aku takut menyapa mu karena kau terlihat berbeda...", salah satu pria mulai menyela.

sora baru saja pulang dari amsterdam beberapa bulan lalu, mendengar salah satu adik kelas dan kawan lamanya menikah yaitu jungkook, ia berencana datang namun saat sudah di seoul yang ia dapati kabar dari kakak nya kalau ia ketinggalaan acara. sora yang ceroboh.

dalam diam, sora mendengarkan berbagai cerita teman-temannya. tak menyesali untuk datang ketempat laknat ini. sora mendapati jantungnya kembali berdebar saat melihat cinta pertamanya berada di hadapannya, satu ruangan bersamanya.

tetapi, sesuatu hal menohok hati sora. membuatnya bertanya-tanya sekaligus kecewa. pria itu tidak tersenyum hangat ataupun meliriknya sedari tadi. seolah dirinya bukanlah sahabatnya, padahal dulu mereka cukup dekat untuk dikatakan teman.

apa taehyung marah  karena dulu ia pernah mempermalukan dirinya ?

pria itu seperti orang lain. ia mempelajari berbagai ekspresi manusia dan lingkungan sosial dikala kuliah dulu. dan taehyung seperti seorang yang muak dan ingin menghilang dari tempat ini saja.

to be continued.


hahaha....

coba komentar dan vote kalian tentang part pertama.

and well, anjing aku melahirkan makanya aku bisa update malam-malam alias pagi karena aku begadangin anjing.

Relationship Goal - Kim Taehyung [17+] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang