●Hidden Story #1●

3.9K 386 3
                                    

Bagaimana ciuman pertama yang kau impikan?

Sebuah cafe baca didekat SMA Haesung, perlahan suara lembut penyanyi cafe mengalun menemani para pelanggan tenggelam pada buku ditangannya, lagu itu tentang sebuah ciuman.

"Hei Baek"

"Emm?" Sahut Park Baekhyun tanpa mengalihkan fokus dari buku dihadapannya.

"Kau...pernah berciuman tidak?" Tanya Luhan ringan.

"Bhaakk... pertanya macam apa itu?" Gadis itu menggeleng tak percaya pada pertanyaan sahabatnya yang ia rasa tak berbobot, mana ada siswi kelas satu SMA bertanya tentang ciuman? Sekarang ada, Luhan orangnya.

"Yei akukan hanya bertanya, hei Baek jangan bilang kau..." seringaian licik dan mengejek.

Baekhyun menghela napas jengah "jangan bilang apa? Apa?" Serunya galak.

"Wohoo, jangan marah Baekhyunie. Atau jangan-jangan kau sudah pernah berciuman yah?" Luhan mengedipkan sebelah matanya menggoda.

Spontan wajah Baekhyun memerah, ia melemparkan novel tebalnya pada wajah cantik Luhan. "Diam gadis mesum!"

Apa Baekhyun sudah pernah berciuman sebelumnya? Gadis itu mendesis ketika rasa panas menyerang pipinya dengan cepat, kata-kata Luhan terus mengganggunya. Bukan karena Baekhyun sudah berciuman tapi bayangan-bayangan adegan berciuman sangat memenuhi kepalanya.

"Jangan jadi gadis mesum Park Baekhyun" gadis itu menggeleng-geleng menghilangkan bayangan itu.

"Baekhyun-ah tolong bawakan selimut untuk Chanyeol dilantai atas" Nenek Park membuyarkan lamunan tak pantas cucunya, ia membawa selimut tebal untuk Chanyeol yang demam.

Semua keluarga sedang berada dimansion kakek Park.

Baekhyun meletakkan biji-biji kacang almond yang ia kupas, mengambil selimut itu dan melangkah kelantai dua. Kamar Chanyeol dimansion ini bersampingan dengan kamarnya, gadis itu masuk tanpa mengetuk pintu. Buat apa? Chanyeol juga sering menerobos masuk ke kamarnya.

Chanyeol tidur dengan bersedekap menggelung tubuhnya tanpa selimut, sesekali ia menggumam kedinginan dan giginya bergemelutukan. Pria itu baru kembali dari event surfing international di Jeju, sekembalinya langsung demam. Payah!

"Selalu cerewet pada kesehatanku padahal sendirinya jatuh sakit" Gerutu Baekhyun sembari membuka lipatan selimut, ia menghamparkan selimut dan melangkah ketempat tidur menyelimuti Chanyeol.

Tak sengaja ia menginjak ujung selimut hingga terjatuh keatas ranjang dan.....

Mata sipit itu membelalak ngeri, a...apa ini???!





Just Dongsaeng✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang