STAY: Beautiful Sky

163 17 78
                                    

CAST: Lee Donghun, Song Hangyeom, Kim Hyojin

Genre: Romantic, HURTS, fluffy

RATED: T-M

WARNING: BOYS LOVE, YAOI, TYPO-TYPO EVERYWHERE

...

"I want to thank you for giving me the best day of my life, Oh just to be with you is having the best day of mylife" 

-Dido, Thank You- 

----------

DAY 1

Pantai, adalah kata yang tertulis di daftar pertama Lee Donghun. Hangyeom masih tidur, hingga merasakan sesuatu yang berat menduduki perutnya. Hangyeom membuka matanya dan menemukan namja dengan baju putih bergaris orange, sedang tersenyum kekanakan, "Hangyeomie, bangun. Pantai sudah menunggu" ujar Donghun bersemangat. Hangyeom menatap jam dinding kamarnya, "Astaga Lee Donghun, ini masih jam lima pagi, kau tidak tidur semalaman ya?" Hangyeom mengucek matanya. "Aku tidur hanya tidak terlalu nyenyak, karena aku terlalu bersemangat". Hangyeom menguap, "Kau lihat, bahkan matahari saja belum bangun. Kita berangkat jam 7 pagi saja okay?", Donghun menggeleng. "Tapi Hangyeomie_". Perkataan Donghun terhenti saat Hangyeom menarik Donghun, hingga namja manis itu terbaring di sampingnya. "Hangyeomie_" suara Donghun mengecil, Hangyeom menarik Donghun mendekat dan memeluknya, "Aku mengantuk sekali, biarkan aku tidur sebentar okay?" Donghun mengangguk, "Ba-baiklah". Donghun tersenyum, jantungnya lagi-lagi berdetak cepat, terlebih pandangannya langsung membentur dada bidang Hangyeom yang terbalut kaos hitam.

Donghun merasakan saat napas teratur Hangyeom menerpa kepalanya, Donghun sedikit mendongak, dan menusukkan jemarinya ke pipi Hangyeom, hati Donghun menghangat.

...

"Ini salahmu" Donghun menatap sengit namja yang berada di bangku kemudi. "Kita jadi terlambat bangun, astaga pantai pasti sudah ramai sekali" Donghun terus mengomel, sementara Hangyeom hanya pasrah di kursi kemudi. Setelah acara tidur dengan saling memeluk, ini lah yang Hangyeom dapat, omelan panjang lebar dari seorang Lee Donghun. "Astaga berhenti marah-marah Donghunie, yang penting kita berangkat ke pantai". Donghun menatap Hangyeom kesal, "Tapi pantai akan ramai sekali, tidak asik". Hangyeom mengangguk setuju, jujur saja Hangyeom tidak terlalu suka dengan keramaian, dan ini adalah musim liburan sekolah, pantai akan sangat ramai. "Ada beberapa pantai yang masih asri, dan jarang dikunjungi, tapi tempatnya agak jauh, bagaimana?" Hangyeom meminta pendapat. Donghun berpikir, "Call kita ke sana". Hangyeom tersenyum, "Tapi berhenti marah-marah, okay cantik?".

"YA! AKU INI NAMJA DAN TIDAK CANTIK!!!!". Hangyeom yakin jika Donghun menjadi idol suara falsetonya pasti tinggi sekali.

...

Hangyeom tertawa melihat tingkah Donghun, namja manis itu sangat bersemangat bahkan dia masuk ke dalam air tanpa mengganti celana jeans miliknya. Donghun melambai ke arah Hangyeom, "Hangyeomie, pantai menunggumu cepat ke sini". Hangyeom mendesah malas, sebenarnya Hangyeom itu malas basah-basahan seperti ini, tapi pada akhirnya namja tampan itu berdiri menghampiri Donghun. "Ya! berhenti melakukan itu kepadaku" Donghun mencoba menghindar saat Hangyeom mencoba membasahi Donghun dengan percikan-percikan air. "Hangyeomie, lihat itu istana pasir" Donghun menatap kagum pada beberapa anak yang membuat istana pasir. "Bagus sekali". Hangyeom menggandeng tangan Donghun, "Ayo kita bergabung".

"Anyeonghaseo, boleh kami bergabung?" Hangyeom bertanya pada anak yang sedang memasukkan pasir ke dalam embernya. Anak itu tersenyum, lalu mengangguk. "Tentu saja Hyungie". Donghun memekik senang, "Siapa namamu anak manis?" tanya Donghun. "Kim Junkyu". Donghun menatap Junkyu, anak manis itu mengingatkan Donghun pada seseorang. Mungkinkah?.

TINKERBELLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang